Dreamland
>
Artis
>
Article

Usai Dinyatakan Bersih, Dispatch Rilis Wawancara Wonho Terkait Rumor Penggunaan Ganja

16 Maret 2020 17:56 | 912 hits

DREAMERS.ID - Seperti yang diumumkan sebelumnya, Wonho akhirnya dinyatakan bersih dari segala tuduhan penggunaan ganja yang diarahkan kepadanya. Kini, wawancara eksklusif Wonho dengan Dispacth beberapa waktu lalu terungkap.

Dalam wawancara tersebut, penyanyi yang dikenal sebagai member MONSTA X tersebut meminta maaf kepada penggemar atas kesalahannya di masa lalu. Wawancara ini dilakukan pada bulan Februari lalu, sebelum Wonho diumumkan bebas dari tuduhan pada 10 Maret lalu.

“Aku tidak menggunakan ganja. Proses investigasi masih berjalan. Saat aku terbukti tidak bersalah, tolong bagikan ceritaku. Aku ingin meminta maaf dan menjelaskan segala kesalah pahaman. Aku ingin meminta maaf.” Ujar Wonho.

Baca juga: Deretan Idol K-Pop Ini Aslinya Tidak Minum Alkohol

Penyanyi kelahiran 1 Maret 1993 ini sempat angkat bicara tentang rumor yang menimpanya pada tahun 2019 lalu. “Aku memang salah, tapi juga ada kesalah pahaman. Tentu saja aku menyadari kalau kita tidak bisa mengembalikan waktu. Tidak semua yang tumbuh di lingkungan seperti diriku akhirnya mengambil jalan yang salah. Saat sedang dalam masa percobaan, aku merefleksi diriku sendiri.”

Wonho mengakui jika dirinya pernah berbuat kesalahan saat remaja namun ia membantah penggunaan obat-obatan terlarang. “Aku mengakui dulu pernah bermasalah. Tapi benar-benar bukan itu. Aku tidak pernah mengonsumsi ganja. Aku menjelaskan ini dengan jelas kepada polisi.”

(ddo)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio