Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Filler 'Cherry Lips' Tren Bentuk Bibir Yang Sedang Populer Di Korea Selatan

22 Agustus 2019 07:36 | 4237 hits

DREAMERS.ID - Jika dulu tren bibir tebal seperti bibir Angelina Jolie menginspirasi referensi bentuk bibir orang-orang Korea Selatan, sekarang menurut Kang Jong Bum, ahli dermatologi kepala di JY Plastic Surgery & Dermatologi orang Korea Selatan lebih menyukai estetika bentuk bibir yang bervolume seperti buah ceri dengan dimensi yang terlihat lebih alami.


Image source: pinterest.com

Untuk filler jenis ini, dokter kulit hanya fokus mengisi bagian tengah saja. "Kami menyebutnya bibir ceri karena bibirnya tidak bervolume di sudut luar, tetapi Anda dapat melihat dua area yang montok di bagian atas dan bawah," ujar dokter Kang berusaha untuk memvisualisasikan ‘cherry lips’ seperti dua pasang buah ceri yang menggantung secara horizontal dari sudut bibir.

Menurut Y. Claire Chang, seorang dokter Kulit di New York, kebanyakan orang Korea didorong untuk kemauan agar tetap terlihat awet muda, dan bentuk bibir ceri membuat penampilan seseorang terlihat penuh dan lebih muda.


Image source: Amino Apps

Tren ‘cherry lips’ ini juga menjadi sangat populer berkat beberapa idol yang memang memiliki bentuk bibir seperti buah ceri. Diantaranya: Solois Chung Ha, Jin BTS, Hoshi Seventeen, Hyungwon Monsta X dan masih banyak lagi.

(sgd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio