Dreamland
>
Artis
>
Article

Agensi Bantah Kabar Telah Putuskan Kontrak dengan Goo Hye Sun

18 Agustus 2019 20:30 | 2037 hits

DREAMERS.ID - Banyak kabar simpang siur yang menyertai berita tentang pasangan Goo Hye Sun dan dan Ahn Jae Hyun yang akan bercerai.  Salah satunya adalah Sports Donga yang melaporkan bahwa HB Entertainment memutuskan kontrak mereka dengan sang aktris.

Dalam laporannya, Sports Donga mengatakan bahwa HB Entertainment telah menghapus foto profil Goo Hye Sun dari website resmi agensi, dan ini berarti agensi tengah dalam proses untuk berpisah dengannya. Padahan, Goo Hye Sun baru bergabung dengan agensi yang juga menaungi Ahn Jae Hyun ini pada Juni lalu.

Terkait hal tersebut, seorang sumber dari HB Entertainment membantahnya dengan mengatakan, “Laporan bahwa kami telah mengakhiri kontrak eksklusif kami dengan Goo Hye Sun tidak benar. Kontrak kami masih utuh. Kami belum menghapus foto profilnya , dan profilnya di situs postal tetap tidak tersentuh.”

Baca juga: Goo Hye Sun Lulus Kuliah dengan Nilai Tertinggi

Mereka kemudian menjelaskan, “Sudah lebih dari setahun sejak terakhir kali kami memperbarui situs web resmi kami.” Menurut penuturan sumber, saat Goo Hye Sun menandatangani kontrak dengan HB Entertainment Juni lalu, mereka belum pernah mengunggah fotonya ke situs web resmi , yang menjelaskan mengapa profil itu tidak ada di sana.

Pengakuan Goo Hye Sun pada 18 Agustus yang mengungkapkan bahwa Ahn Jae Hyun menginginkan perceraian memang sangat mengejutkan. Dalam pernyataan resminya, agensi juga mengatakan bahwa rencana perceraian itu telah disepakati bersama oleh kedua belah pihak. Namun Goo Hye Sun menanggapinya dengan menyatakan bahwa keputusan perceraian belum diselesaikan dan pernyataan resmi agensi yang telah dirilis itu tanpa konsultasi dengannya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio