Dreamland
>
Artis
>
Article

Momen Hangat Member EXO Kumpul Bareng Jelang Wajib Militer D.O

26 Juni 2019 13:50 | 746 hits

DREAMERS.ID - Jelang keberangkatan D.O yang siap menjalani tugas wajib militer, para member EXO berkumpul untuk makan malam bersama. Momen yang menghangatkan tersebut dibagikan oleh sang member termuda Sehun melalui akun Instagram pribadinya.

Pada 25 Juni, Sehun mengungah foto grup yang tampak menikmati makan bersama di sebuah restoran. Tanpa Xiumin yang saat ini sedang menjalani wamil dan Lay yang sedang promosi di China, ketujuh member berkumpul untuk quality time.

Jadwal pendaftaran wajib militer D.O memang kurang dari seminggu lagi dan hanya tinggal menghitung hari. Sehingga momen kebersamaan para member EXO ini menjadi lebih berarti bagi para fans atau EXO-L.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Pemilik nama asli Do Kyungsoo ini akan menjadi member EXO kedua yang siap wamil setelah Xiumin resmi bertugas pada 7 Mei lalu. D.O sendiri akan bertugas sebagai tentara aktif dan dijadwalkan masuk militer pada 1 Juli mendatang.

Sebelum kepergiannya yang sementara dari dunia hiburan, D.O akan merilis lagu solo spesial berjudul ‘That’s Okay’ melalui SM Station pada 1 Juli pukul 6 sore waktu Korea. Lagu bergenre gentle pop R&B ini akan menggabungkan nada yang hangat dari gitar akustik dengan irama drum minimal, di mana liriknya ditulis oleh D.O sendiri.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio