Dreamland
>
Berita
>
Article

Statement Penting Presiden Jokowi untuk Anak Muda yang Membanggakan 'Mejeng' di Cover Majalah Milenial Arab

20 Mei 2019 19:00 | 934 hits

DREAMERS.ID - Tak hanya soal mengatur negara dan pemerintahan, ternyata Presiden Joko Widodo juga menarik perhatian dan menginspirasi anak muda alias generasi milenial. Tercermin dari terpampang dirinya dalam sebuah sampul utama majalah asing.

Tepatnya, Jokowi menjadi wajah cover utama majalah Arrajol.com. Hal ini dikonfirmasi oleh Duta Besar RI untuk Arab Saudi dan OKI Agus Maftuh yang mengaku turut bangga dengan hal ini, melansir laman Kumparan.

"Kami bangga Presiden RI Joko Widodo tampil menjadi cover utama Majalah Milenial Ar- (Sang Tokoh) yang terbit di Arab Saudi Minggu ini," kata Agus.


Image source: Kumparan

Baca juga: Resmi, Menhan Prabowo Sandang Bintang 4 Di Pundaknya

Dalam penjabarannya, majalah tersebut menggunakan bahasa Arab dan meneritakan kepemimpinan Jokowi di Indonesia. Agus juga menandai statement Jokowi yang tak kalah penting dalam majalah milenial di Arab Saudi ini.

نحن لا نخاف، نحن لا نخاف الإرهاب

إننا لا نخاف، فإذا كانت الدولة تخاف والشعب يخاف فهذا فشل ذريع، لأن غاية الإرهاب هي التخويف

"Kami tidak pernah takut terorisme, Kami semua tidak "keder" menghadapi terorisme. Adalah sebuah kegagalan yang luar biasa jika negara dan bangsa takut terhadap terorisme. Tujuan utama terorisme adalah menebar ketakutan," ungkap Agus menerjemahkan tulisan berbahasa Arab itu.

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio