Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Apple Jual iPhone X Rekondisi dengan Harga Diskon Mulai 10 Jutaan

06 Februari 2019 17:00 | 1218 hits

DREAMERS.ID - Penawaran menarik kembali diberikan Apple bagi konsumen yang ingin memiliki iPhone X. Perangkat dengan display OLED dan dua kamera di belakang ini bisa didapatkan dengan harga diskon karena Apple sudah menjual versi refurbished atau rekondisinya. 

Disebut rekondisi lantaran iPhone ini merupakan produk bekas pengguna yang ditarik Apple, baik karena klaim garansi atau ada kerusakan. Namun tentu saja Apple telah memperbaiki kerusakan tersebut sehingga layak dijual kembali.

Melansir dari Mac Rumors, Apple menawarkan dua varian iPhone X yang mendapat diskon lumayan besar di toko online Apple. Untuk versi 64 GB, ditawarkan dengan harga USD 769 (Rp 10,7 juta), sedangkan untuk versi 256 GB ditawarkan dengan harga USD 899 (Rp 12,5 juta). 

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

Potongan harga ini terbilang cukup besar, mengingat harga asli untuk versi 64 GB sebelumnya mencapai USD 999 (Rp 14 juta) dan untuk versi 256GB seharga USD 1.149 (Rp 16 juta), seperti mengutip Detik.

Walaupun merupakan produk rekondisi, Apple memastikan bahwa setiap iPhone X telah diinspeksi, diuji, dibersihkan dan dikemas ulang dengan kotak baru. Apple juga memasang baterai baru dan mengganti cangkang bagian luar, sehingga tidak bisa dibedakan dengan iPhone baru. 

iPhone X rekondisi juga hadir dengan garansi satu tahun dari Apple yang bisa diperpanjang menjadi dua tahun dengan membeli AppleCare+.  Apple tidak menyebut berapa banyak unit iPhone X rekondisi yang mereka jual. Tetapi, bisa dipastikan bahwa jumlahnya terbatas dan akan cepat habis terjual, sama seperti obral iPhone SE yang baru-baru ini mereka lakukan.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio