Dreamland
>
Berita
>
Article

Maju Pileg 2019 Melalui PAN, Lulung Kembalikan Sejumlah Aset yang Masih Dipegang Saat di DPRD

21 September 2018 22:00 | 1053 hits

DREAMERS.ID - Wakil Ketua DPRD DKI nonaktif Abraham Lunggana (Lulung) kembali maju dalam pileg 2019 sebagai DPR RI melalui PAN. Lulung telah lolos daftar calon tetap untuk maju dalam memperebutkan kursi DPR RI.

Lengkap dengan menggunakan baju khas PAN, lulung telah menyerahkan mobil dinas dan satu laptop ke Sekertaris Dewan. Dilansir dari detik.com, Mobil yang dikembalikan adalah Toyota Camry dan Nissan Navarra beserta sebuah MacBook kepada Sekretaris Dewan Muhammad Yuliardi di Gedung DPRD DKI, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (21/9/2018).

"Saya akan mengembalikan barang yang jadi inventaris DPRD yang saya gunakan selama lima tahun. Saya serahkan agar nanti yang menggantikan saya bisa langsung menggunakan," kata Lulung.

Sementara itu, Sekertaris Dewan Muhammad Yuliardi mengatakn bila aset yang dikembalikan oleh Lulung akan diserahkan ke Badan Pengelola Aset Daerah (BPAD).

"Aset ini akan kita serahkan ke BPAD sebagai pengelola aset," terangnya.

Setelah menyerahkan aset, Lulung juga menceritakan kisahnya selama menjabat sebagai anggota DPRD DKI, yang mana ia disudutkan dengan dugaan korupsi UPS.

"Ada kasus UPS yang hampir menjerat saya. Semua orang nggak percaya kalau saya tidak terlibat," ujar Lulung.

(fdc)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio