Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Resmi Dijual, Oppo Juga Gelar Event Penukaran Smartphone Lawas dengan Find X!

12 Agustus 2018 09:00 | 8683 hits

DREAMERS.ID - Setelah diperkenalkan di Indonesia pada bulan lalu, Oppo akhirnya membuka penjualan perdana Find X di tanah air. Konsumen sudah dapat langsung membeli perangkat tersebut dengan harga Rp 13.499.000.

Dalam event Oppo Find X Trade-In Day yang diselenggarakan di Laguna Atrium Central Park Mall, Jakarta pada 8-12 Agustus 2018, konsumen tak hanya dapat membeli Find X secara langsung tapi juga bisa melakukan trade-in dengan menukarkan smartphone lama mereka yang masih dalam kondisi baik dan berfungsi.

“Pre-order Oppo Find X mendapat sambutan yang sangat hangat dari masyarakat Indonesia. Sebanyak 40 persen kuota unit Find X untuk pasar Indonesia berhasil terjual selama masa pre-order (18 hingga 31 Juli 2018)," ujar PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto.

Untuk melakukan trade-in, Oppo menggandeng Laku6, situs jual beli perangkat elektronik tangan kedua. Konsumen yang ingin melakukan trade-in cukup membawa perangkat lama yang berada dalam keadaan baik dan tidak memiliki kerusakan fisik.

Baca juga: Harga 5 Juta, Apa Saja Keunggulan Oppo Reno5?

Selain itu, konsumen juga harus memastikan data pribadi dan akun media sosialnya tidak tersimpan dalam perangkat itu. Lalu, Laku6 akan membantu konsumen menetapkan harga perangkat yang akan ditukarkan.

Selain menggandeng Laku6, Oppo juga bekerja sama dengan beberapa mitra ritel modern, seperti Erafone, Global Teleshop, Selular Shop, Mobile Galeri dan Point 2000 untuk memasarkan Find X. Seluruh mitra itu akan menjual perangkat Find X dengan berbagai pilihan pembayaran, termasuk penawaran bonus yang memiliki nilai lebih dari Rp 3 juta. 

Adapun bonus yang akan diterima adalah VOOC Car Charger, VOOC USB Type-C cable, garansi dua tahun, dan asuransi layar. Bonus tersebut juga berlaku untuk konsumen yang melakukan pembelian Find X dengan mekanisme trade-in.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio