Dreamland
>
Artis
>
Article

Oh No! Mariah Carey Dituntut Kasus Pelecehan Seksual Oleh Mantan Manajernya Sendiri!

18 April 2018 12:52 | 2695 hits

DREAMERS.ID - Belum lama mengungkapkan mengenai penyakit bipolar yang telah lama diidapnya, muncul masalah baru yang harus dihadapi oleh penyanyi diva Mariah Carey. Pasalnya, ia harus menghadapi tuntutan yang diajukan oleh mantan managernya sendiri, Stella Stolper. Mariah dituduh melakukan pelecehan seksual serta melakukan pelanggaran kontrak kerja.

Mengenai tuduhan pelecehan seksual, Stella mengungkapkan bahwa saat dirinya masih aktif bekerja dengan sang penyanyi, Mariah kerap kali berada di sekitar Stella tanpa mengenakan busana. Selain itu, Stella juga mengatakan beberapa kali Mariah melakukan tindakan seksual di depannya, namun ia tidak mengungkapkan secara spesifik apa yang dilakukan Mariah.


Image source: iheartradio.ca

Stella juga mengungkapkan masalah sang pelantun 'Touch My Body' dalam penyalahgunaan zat atau obat-obatan terlarang dan gagal mengatasi gangguan bipolarnya. Mengenai pelanggaran kontrak kerja, penyanyi yang pernah jadi juri 'American Idol' itu berutang uang sejak Stolper dipecat sebelum kontrak tiga tahun mereka berakhir secara resmi.

Baca juga: Posting Sedang Liburan, Rumah Mariah Carey Dibobol Maling

Namun pihak dari Mariah Carey tidak tinggal diam. Pihaknya langsung membantah semua tuduhan yang dilayangkan oleh Stella Stolper. Sumbernya mengatakan bahwa Mariah selalu mengenakan busana setiap berada dekat Stella, juga mengenai kontrak kerja. Menurutnya ini hanya ulah mencari sensasi setelah Mariah berani mengungkapkan penyakit bipolarnya.


Image source: independent.co.uk

"Jika klaim yang asal dan tidak berdasar ini diajukan, kami akan membuat pembelaan dengan penuh semangat dan berhasil. Sebaliknya, Mariah justru tidak pernah telanjang dan selalu memakai piyamanya, selalu.Tuduhan Stella tidak benar."

"Kenyataan bahwa Stella menuntutnya dan mencari lebih banyak uang adalah menyedihkan. Stella dan Mariah dulunya adalah teman baik dan benar-benar dekat, jadi menyedihkan bahwa mereka berakhir seperti ini," ungkap perwakilan Mariah Carey.

(gbs)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio