Dreamland
>
Film
>
Article

Ditemani Donghae dan Eunhyuk, Seungri Bakal Menjelajah Rusia di 'Let's Eat Dinner Together'

05 April 2018 18:50 | 1838 hits

DREAMERS.ID - Ditinggal seluruh member grupnya untuk wajib militer (wamil), tak membuat Seungri ikutan vakum dari dunia hiburan. Terbukti, ia justru malah makin aktif dengan menjadi bintang tamu bahkan ikut bergabung dalam variety show.

Seperti, belum lama ini Seungri dikonfirmasi bakal jadi tamu spesial dalam episode spesial ‘Let’s Eat Dinner Together’ di Rusia. Pada Senin (2/4) lalu, Seungri bahkan telah terlihat berangkat ke Rusia untuk proses syuting acara tersebut.

‘Let’s Eat Dinner Together’ sendiri merupakan acara reality show yang menyuguhkan konsep unik, dimana para seleb harus bertamu ke rumah orang-orang untuk meminta mereka makan malam bersama dengan sang pemilik rumah. Episode spesial Rusia ini dijadwalkan tayang pada pertengahan April mendatang.

Baca juga: Kim Yohan dan Kim Wooseok X1 Akan Tampil di 'Let's Eat Dinner Together'

Yang membuat acara ini makin menarik, tak hanya karena penonton akan disuguhkan aksi Seungri dan pengisi acara lainnya saat mengunjungi rumah orang-orang di kota Vladivostok, Rusia namun juga karena belum lama ini dikabarkan jika dua member Super Junior juga akan ikut dalam perjalanan tersebut. Yap! mereka ialah Donghae dan Eunhyuk.

Sementara itu, Seungri sendiri diketahui belakangan telah datang ke beberapa variety seperti ‘I Live Alone’, ‘Radio Star’, ‘Knowing Brother’ hingga ‘My Ugly Duckling’.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio