Dreamland
>
Artis
>
Article

Squad Goals, Member GOT7 dan SEVENTEEN '97 Line' Saling Dukung di Momen Reuni

19 Maret 2018 17:00 | 2558 hits

DREAMERS.ID - Beberapa member geng idola K-Pop '97 Line’ melakukan reuni kecil-kecilan di acara musik SBS ‘Inkigayo’. Pada 18 Maret kemarin, BamBam dan Yugyeom GOT7 serta Mingyu dan The8 SEVENTEEN bertemu di dibelakang panggung.

Melalui akun Instagram pribadi masing-masing, mereka membagikan momen pertemuan tersebut. Seperti BamBam yang menunggah foto mereka berempat dan menulis, “The8 yang datang hari ini untuk mendukung!! dan MC Mingyu.”


Dalam postingan tersebut, The8 memberikan komentar, “Yeah man~” yang kemudian dibalas BamBam dengan “Yeah bro~.” Mingyu ikut berkomentar dengan “Kita keren, 97” lengkap dengan tanda hati, yang dibalas juga oleh BamBam dengan, “MC, aku sangat bangga~.”


Baca juga: Momen Keakraban Genk 97 Line yang Bikin Fans Kangen

Mingyu juga mengunggah foto yang sama dengan menulis caption, “97’s~~>< kalian sudah bekerja keras.” Kemudian Yugyeom memberikan komentar, “MC, kau sudah bekerja keras~.” Sementara The8 memposting foto yang sama namun dengan filter hitam-putih. Ia menulis, “1997” yang dikomentari Yugyeom dengan, “Minghao, terima kasih~.”


Keempat idola tampan ini memang dikenal sebagai teman dekat dan memiliki grup chat sendiri yang berisi para member grup K-Pop populer kelahiran tahun 1997, termasuk DK SEVENTEEN, Jungkook BTS, dan Jaehyun NCT.

(fzh/Soompi)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio