Dreamland
>
Artis
>
Article

Produser YG Entertainment Kush Ditangkap Atas Penggunaan Narkoba

15 Desember 2017 20:00 | 1961 hits

DREAMERS.ID - Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain.

Dalam laporan tersebut menyatakan bahwa awal minggu ini pada 12 Desember, Kush ditangkap oleh polisi saat dirinya mencoba mengambil satu gram kokain dari sebuah kotak surat di sebuah komplek apartemen di Bangbae-dong.

Selama pemeriksaan, Kush mengatakan bahwa dirinya menderita depresi dan mengaku menggunakan obat tersebut. Ia menyatakan, “Aku bertemu dengan pengedar melalui media sosial, dan sejak saat itu aku membeli dan memakai (kokain) dua kali.”

Baca juga: Rapper Kush Dituntut 5 Tahun Penjara Atas Kasus Narkoba

Polisi telah meminta surat perintah penangkapan untuk Kush pada 13 Desember namun ditolak keesokan harinya. Seorang sumber dari kepolisian mengatakan, “Setelah penyelidikan tambahan mengenai tindak kejahatan dan alur penjualan, kami akan memutuskan apakah kami akan mencoba lagi untuk meminta surat perintah penangkapan.”

Sementara itu, agensi yang menaungi Kush, The Black Label yang merupakan sub-agensi YG Entertainment mengatakan bahwa mereka sedang dalam proses mengkonfirmasi berita tersebut dan akan kembali dengan sebuah pernyataan resmi.

Kush sendiri selama ini dikenal karena karya-karyanya dengan artis YG Entertainment dengan membuat banyak lagu hits, seperti Big Bang ‘Tonight’ dan ‘We Like 2 Party’, 2NE1 ‘I Don’t Care’ dan ‘Lonely’, Zion.T ‘Yanghwa BRDG’, iKON ‘My Type’, dan banyak lagi.

(fzh/Soompi)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio