Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Cantiknya Kate Middleton Kenakan Mahkota Kesayangan Putri Diana

06 Desember 2017 11:50 | 6598 hits

DREAMERS.ID - Kate Middleton tampil memukau ketika menghadiri Queen Elizabeth II's Diplomatic Reception di Istana Buckingham, London, Inggris. Ada yang berbeda dengan penampilannya kala itu, sebuah tiara tampak tersemat diatas kepala Kate Middleton.

Melansir Glamour, ini merupakan kali kedua Kate Middleton terlihat menggunakan tiara favorit dari Putri Diana yang disebut Cambridge Lover's Knot itu. Istri dari Pangeran William ini memadukan tiara indah itu dengan anting mutiara dan kalung berlian.

Sebelumnya Kate terlihat menggunakan tiara favorit Putri Diana pada Juli 2017 lalu ke acara kunjungan Raja Felipe VI dan Ratu Letizia dari Spanyol. Kala itu Kate memadukan tiara tersebut dengan gaun merah dan anting berlian.

Baca juga: Kata Pakar Soal Bahasa Tubuh Kate Middleton Di Video Pengumuman Kankernya

Penggunaan tiara yang jarang dilakukan Kate Middleton bukan tanpa alasan. Pasalnya, hanya dalam kesempatan tertentu yang memungkinkan adanya tiara. Dan tentunya acara besar di Istana Buckingham yang dihadiri lebih dari seribu orang dari 130 negara berbeda memenuhi syarat penggunaan tiara tersebut.

Tiara Cambridge Lover's Knot itu diketahui diterima Putri Diana sebagai hadiah pernikahan. Memiliki 19 lengkungan dan total 38 mutiara berbentuk eye drop, usia tiara tersebut diperkirakan berumur lebih dari satu abad.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio