Dreamland
>
Berita
>
Article

Yang Pertama Kali Dibicarakan Ahok-Djarot Ketika Sudah Jadi 'Warga Biasa'

24 Oktober 2017 14:28 | 2238 hits

DREAMERS.ID - Djarot Saiful Hidayat dan Basuki Tjahaja Purnama telah resmi menjadi warga biasa setelah tak lagi menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Ahok digantikan oleh Anies Baswedan sedangkan Djarot digantikan oleh Sandiaga Uno.

Namun keduanya diketahui masih tetap berhubungan dan Djarot baru-baru ini mengunjungi Ahok yang masih menjalani hukumannya di penjara Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Hal ini diketahui dari wawancara presenter Najwa Shihab pada Minggu (22/10).

“Saya kali terakhir menjenguk Pak Ahok di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jumat (20/10) lalu. Ini pertemuan kami yang pertama setelah tak lagi punya jabatan,” terang Djarot melansir Suara.

Dari cerita Djarot, ada perbedaan besar dalam pembicaraan mereka yang tak lagi membicarakan persoalan pemerintahan maupun warga Jakarta. Dulu, diakui Djarot, pertemuannya dengan Ahok pasti selalu membahas pelayanan publik maupun pemprov.

Baca juga: Ahok Ketika Ditanya Perasaanya Bertemu dengan Anies: Aku Orangnya Cepet 'Move On'

“Soal Jakarta, kami tak bicara banyak. Masalah pemerintahan juga tidak. Kami justru membahas masalah makanan,” ungkapnya. “Dulu  itu kalau bertemu, yang dibahas selalu pekerjaan. Dia selalu memeriksa lho. ‘Ini sudah belum?’ atau ‘ini sudah dijanjikan lho mas’. ‘Ini sudah jadi janji lho’,”

Lucunya, Djarot membahas aktivitas Ahok di dalam penjara. Selain soal makanan, Djarot mengatakan Ahok kekinian semakin rajin membaca banyak buku. Dan seperti yang diberitakan sebelumnya, Ahok mempunya hobi baru, yaitu berolahraga.

”Makanya, kalau sekarang lihat badan Pak Ahok, lebih berotot,” tuturnya.

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio