Dreamland
>
Artis
>
Article

Dikecam, Lindsay Lohan Justru Bela Produser Hollywood yang Terlibat Kasus Pelecehan Seksual

11 Oktober 2017 21:33 | 993 hits

DREAMERS.ID -Kasus pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh seorang produser Hollywood, Harvey Weinstein kepada sejumlah selebriti wanita tengah menjadi sorotan publik. Kasus tersebut terungkap setelah New York Times membongkar laporan investigasi terkait aksi Weinstein.

Tindakan cabul Weinstein dikabarkan dilakukan kepada sejumlah wanita yang bekerja untuk dirinya selama tiga dekade di industri hiburan. Tak hanya publik, para pesohor dunia juga turut mengecam aksi sang produser tersebut. Namun nampaknya tidak dengan Lindsay Lohan yang baru-baru ini mengemukakan pendapatnya.

Aktris 30 tahun itu memilih untuk membela Harvey Weinstein. Hal tersebut ia ungkapkan melalui dua video Insta Story yang diunggahnya namun kini telah ia hapus. Dalam video, Lindsay merasa sedih terhadap berbagai tudingan yang ditujukkan untuk Weinstein.

Baca juga: Ungkit Masalah Lama, Paris Hilton Sebut Lindsay Lohan Pembohong!

"Aku sedih atas apa yang menimpa Harvey Weinstein sekarang. Kurasa apa yang terjadi ini tidak benar, Georgina seharusnya membela suaminya," ujar Lindsay Lohan.

“Dia tidak pernah menyakitiku atau melakukan hal-hal itu padaku. Kami kerap kali terlibat kerja sama untuk sejumlah film. Aku rasa semua orang harusnya berhenti (menuduhnya) karena ini tidak benar," jelasnya.

Sebagai informasi, Harvey Weinstein dituding melecehkan sejumlah selebriti wanita sekitar tiga dekade terakhir. Para selebriti yang pernah mendapatkan pelecehan seperti Ashley Judd, dan Angelina Jolie.

(dits)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio