Dreamland
>
Musik
>
Article

SM Entertainment Konfirmasi EXO Comeback Juli Tanpa Lay

23 Juni 2017 23:00 | 3535 hits

DREAMERS.ID - Setelah lebih kurang satu tahun sejak perilisan full album terakhir bertajuk ‘EX’ACT’ pada Juni tahun lalu, boy group EXO akhirnya siap kembali ke industri musik Korea dengan mengeluarkan album baru di musim panas tahun ini atau Juli mendatang.

Sebelumnya juga sudah tersiar kabar jika EXO akan segera syuting video musik. Namun sayangnya laporan terbaru yang dilansir Soompi pada 23 Juni menyebutkan jika salah satu membernya yaitu Lay tidak bisa mengikuti comeback grup kali ini.

Hal tersebut kemudian dikonfirmasi oleh pihak agensi SM Entertainment dan menyatakan jika Lay tidak dapat berpartisipasi dalam pembuatan album terbaru EXO karena bentrok dengan jadwal promosinya di Tiongkok.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Setelah menyadari bahwa aktivitas yang sudah ditetapkan dalam jadwal pekerjaannya tersebut tumpang tindih dengan comeback EXO, pemilik nama asli Zhang Yixing ini memutuskan untuk tidak ikut promosi pada comeback kali ini setelah berdiskusi dengan SM Entertainment.

Seorang perwakilan dari SM Entertainmenment mengatakan, “Lay sudah mendapat jadwal promosi ini sejak lama. Hal ini memang sangat disayangkan tapi Lay setuju untuk tidak berpartisipasi dalam comeback ini. Lay juga merasa sangat menyesal tentang masalah ini.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio