Dreamland
>
Artis
>
Article

Ada Apa dengan Namjoo A Pink yang Tertangkap Bergaya 'Culun' di Pinggir Jalan?

22 Juni 2017 13:00 | 2859 hits

DREAMERS.ID - Bagi seorang idola K-pop tentunya diwajibkan untuk selalu berpenampilan rapi, menarik dan rupawan saat berada dihadapan publik. Maka dari itu, baru-baru ini netizen cukup dikejutkan dengan penampilan tak biasa dari Namjoo A Pink yang sedang ada di tempat umum.

Dilihat dari foto yang beredar, Namjoo terlihat sedang berada di pinggir jalan raya dan hanya mengenakan T-shirt berwarna kuning dengan celana panjang bahan jersey yang mana, biasanya pakaian seperti ini dikenakan sebagai pakaian rumah sehari-hari.

Yang lebih menarik, gadis 22 tahun ini memasukan kaus kuningnya ke dalam celana dan kemudian berpose layaknya seorang yang polos atau disini sering disebut culun. Tentu penampilan Namjoo ini menjadi pertanyaan para penggemar.

Baca juga: Namjoo Apink Umumkan Comeback Solo Setelah 4 Tahun

Namun, menurut kabar yang dilansir dari Kpop Map, artis asuhan Plan A Entertainment ini sedang menjalani hukuman dari acara ‘Weekly Idol’ untuk episode yang akan datang. Diketahui, A Pink sebentar lagi akan comeback dengan album baru.

Sehingga, kemungkinan kehadiran A Pink di acara yang dipandu Jung Hyung Don dan Defconn itu memang berkaitan dengan comeback mereka. Sementara itu, A Pink dijadwalkan comeback pada tanggal 26 Juni mendatang dan beberapa teaser foto per-member juga sudah mulai dirilis.

(tys/Image source: Kpop Map)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio