Dreamland
>
Artis
>
Article

Shin Min Ah Buka Suara Soal Penyakit Kanker Kim Woo Bin

24 Mei 2017 20:00 | 4417 hits

DREAMERS.ID - Penggemar hiburan Korea Selatan khususnya drama baru saja dikejutkan dengan kabar dari model sekaligus aktor Kim Woo Bin yang didiagnosa mengidap kanker. Melalui agensi, Kim Woo Bin mengumumkan bahwa ia menderita kanker nasofaring.

Nasofaring sendiri merupakan bagian dari sistem pernafasan yang terletak di hidung bagian dalam (bagian belakang) hingga ke tenggorokan. Kanker ini terdeteksi setelah Kim Woo Bin mengunjungi rumah sakit karena merasakan gejala yang tidak normal.

Beruntung, kanker tersebut ditemukan cukup dini sehingga Kim Woo Bin dapat segera melakukan perawatan untuk menyembuhkannya. Terkait dengan kondisi sang kekasih, Shin Min Ah pun tak luput dari sorotan untuk dimintai tanggapan.

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

Tentu saja, aktris cantik ini juga dengan setia memberikan dukungan kepada kekasih hatinya. Shin Min Ah mengatakan, “Saat ini aku tengah membantu Kim Woo Bin agar bisa segera sembuh sambil ia menjalani pengobatan.”

Sementara itu, menurut agensi Sidus HQ, Kim Woo Bin sudah mulai mendapat terapi obat dan terapi radiasi. Ia juga akan memusatkan perhatian pada perawatannya agar bisa kembali menyapa para peggemarnya dengan tubuh yang sudah sehat.

(tys)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio