Dreamland
>
Berita
>
Article

Usai Sholat Jumat Berjamaah, Jokowi Naik Panggung Apresiasi Ketertiban Demo 212

02 Desember 2016 13:50 | 1200 hits

DREAMERS.ID - Ratusan ribu massa yang berkumpul memenuhi halaman Monumen Nasional melaksanakan sholat Jumat berjamaah. Presiden Jokowi, Wapres Jusuf Kalla, yang didampingi sejumlah menteri ikut menunaikan sholat jumat bersama para peserta aksi demo 212.

Usai sholat jumat, Presiden Jokowi naik ke atas panggung dan menyapa para pendemo. Dengan menyerukan ‘Allahuakbar’, orang nomor satu di Indonesia tersebut menuturkan terima kasih atas doa dan dzikir bersama yang dilakukan demi keselamatan bangsa Indonesia.

Jokowi juga mengapresiasi ketertiban dan kelancaran aksi demo lanjutan 4 November ini, “Saya ingin memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya karena seluruh jemaah yang hadir tertib dalam ketertiban sehingga acaranya semuanya bisa berjalan dengan baik,” ujarnya.

Baca juga: Agak Di Luar Nurul, Jokowi Ungkap Kaesang Telah Minta Restu Masuk PSI?

Ia pun menutup sambutan singkatnya dengan mengucapkan selamat kembali ke tempat asal masing-masing bagi seluruh massa yang datang dari berbagai daerah di Indonesia, “Sekali lagi terima kasih dan selamat kembali ke tempat tinggal masing-masing, terima kasih,” tutupnya.

Setelah itu, Jokowi langsung turun panggung dikawal ketat oleh Paspampres. Sesuai dengan kesepakatan, aksi demo 2 Desember yang diawali dengan doa bersama pada pukul 8 pagi tadi ini, berakhir usai menunaikan sholat jumat berjamaah. Kini, para peserta aksi perlahan meninggalkan lokasi demo.

(mth/detik)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio