Dreamland
>
Film
>
Article

Muncul Tiba-tiba, Suga BTS Diajak Gabung ke 'Unni's Slam Dunk'?

23 Oktober 2016 23:00 | 2000 hits

DREAMERS.ID - Dalam rangka mempromosikan lagu terbarunya yang bertajuk ‘Blood, Sweat, and Tears’ dan menyapa para penggemarnya, boy group BTS akhirnya muncul kembali di beberapa program musik. Namun, karena hal tak terduga, salah satu membernya yaitu Suga dikabarkan diajak bergabung dalam variety show ‘Unnie’s Slam Dunk’. Kok bisa, ya?

Melansir laman Soompi, kejadian ini bermula ketika para member ‘Unni’s Slam Dunk’ tengah melakukan sebuah acara dokumentari pura-pura untuk salah satu membernya, Hong Ji Kyung. Kelima member wanita ini akhirnya ditugakan pergi ke gedung KBS untuk mencari seseorang clue ‘berambut hitam’ untuk dijadikan cameo.

Secara kebetulan, mereka justru bertemu dengan BTS yang tengah menunggu lift. Setelah menemukan jika Suga merupakan member dengan rambut berwarna hitam, Ra Mi Ran pun mengajaknya untuk audisi akting. Lucunya, rapper sekaligus komposer dalam grup ini mengatakan jika dirinya tak bisa sambil tersenyum malu-malu ke depan kamera.

http://www.dreamers.id/article/tag/Rap%20Monster
Image source: KBS

Baca juga: 'Unnie's Slam Dunk' Akhiri Musim Kedua Dengan Penampilan Unik dan Tangis Haru

Usut punya usut, ternyata alasan Ran Mi Ran menawarkan Suga untuk audisi dikarenakan dirinya merupakan fans dari BTS khususnya sang leader, Rap Monster. Meski hanya sebentar, namun kemunculan boy group beranggotan 7 member ini cukup mengejutkan penonton ‘Unni’s Slam Dunk’.

Sementara itu, kemunculan tak terduga BTS ini dapat disaksikan pada episode yang tayang tangggal 21 Oktober kemarin. Sudahkah kamu melihat episode tersebut, Dreamers?

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio