Dreamland
>
Artis
>
Article

Main Drama Musikal Bareng, Luna Ungkap Kebiasaan Latihan Member Infinite dan EXO

12 Oktober 2016 17:04 | 1490 hits

DREAMERS.ID - Beberapa idola K-Pop dengan ‘jabatan’ sebagai main atau lead vocal, mencoba peruntungan dengan melebarkan sayapnya ke dunia musikal. Diantara mereka adalah Luna f(x) yang sudah debut sebagai aktris musikal sejak 2011 lalu.

Masuk dalam jajaran aktris musikal senior, Luna mengatakan bahwa banyak senior yang membantunya berkembang dalam karir musikalnya ini. Untuk itu, ia juga ingin melakukan hal yang sama dengan membantu mereka para juniornya.

Nama idola K-Pop seperti Sunggyu dan Dongwoo Infinite, serta Chen EXO disebutkan dalam wawancara yang dilakukan Luna saat membahas drama musikal terbarunya berjudul ‘Five Course Love’ dengan outlet berita Korea, TV Daily.

Baca juga: Luna f(x) Akan Debut Musikal Broadway

Bekerja sama dalam proyek musikal yang sama, Luna mengungkapkan bagaimana juniornya itu selama proses latihan. Untuk Sunggyu dan Dongwoo Infinite, Luna berperan seperti ‘messanger’ yaitu mencatat apa saja yang dilakukan selama latihan untuk mereka, karena jadwal latihan dan Infinite terkadang berbenturan.

Berbeda dengan keduanya yang sulit untuk latihan bersama, Chen EXO justru sampai ingin diusir oleh sang guru lantaran terlalu banyak berlatih, “Chen oppa sering datang latihan, dan guru menyuruhnya jangan terlalu sering latihan dan mengusirnya,” paparnya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio