Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

G-Dragon Berpose Classy Bareng Bella Hadid di Sampul Vogue Cina

22 Juli 2016 15:23 | 2087 hits

DREAMERS.ID - Member dan leader boy group Big Bang, G-Dragon terus membuktikan eksistensinya di industri fashion dunia. Setelah menghiasi sampul majalah Vogue Korea edisi spesial, kini ia kembali didapuk sebagai model sampul Vogue Cina!

Tak sendirian, kali ini pelantun ‘Crooked’ ini pun berpose bareng salah satu supermodel muda ternama dunia yang tengah naik daun, yaitu Bella Hadid. Dalam foto yang dirilis, G-Dragon dan adik Gigi Hadid ini terlihat mengenakan outfit bernuansa merah dari rumah mode Balenciaga.


Image source: Vogue China

Dengan penampilan yang klasik dan antik namun tetap classy ini, G-Dragon dan Bella Hadid terlihat menunjukkan kedekatannya, dengan Gigi Hadid yang melingkarkan tangannya di bahu G-Dragon. Sementara foto lainnya menunjukkan G-Dragon berpose bak seorang raja.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Foto ini pun diabadikan oleh fotografer ternama dunia Mario Testino, yang memang sengaja ingin membuat G-Dragon terlihat seperti seorang raja yang berusaha mengambil alih tahtanya, yang bisa terlihat di foto sampul kedua.

Sebelumnya, untuk sampul Vogue Korea, pose G-Dragon pun diabadikan oleh sang direktur kreatif Chanel, yaitu Karl Lagerfeld dalam rangka edisi spesial 20 tahun sejak majalah fashion tersebut diluncurkan.

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio