Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Kris Wu Join NBA All-Star Celebrity 2016 Bareng Drake dan Bintang Ternama Lainnya

15 Januari 2016 16:53 | 4127 hits

DREAMERS.ID - Tak hanya memiliki bakat sebagai seorang artis, Kris Wu juga dikenal dengan kemampuannya yang cukup apik di bidang olahraga khususnya basket. Mantan member EXO ini pun rencananya akan berpartisipasi di ajang basket internasional bergengsi.

Dikutip dari Soompi, Kris dilaporkan akan bergabung dalam tim National Basketball Association (NBA) All-Star Celebrity Game 2016 pada 7 Februari mendatang di Ricoh Coliseum di Toronto, Kanada dan akan disiarkan oleh ESPN.

Seperti namanya, pelantun ‘Bad Girl’ ini akan bergabung dengan bintang-bintang ternama lainnya seperti Stephen James, Win Butler, Drew dan Jonathan Scott, serta petenis Milos Raonic, Tracy McGrady, dan Natalie Achonwa. Tim ini akan dilatih oleh peraih Grammy Drake dan dibantu oleh Steve Nash dan Jose Bautista.


Image source: instagram.com/galaxy_fanfan

Kris yang merupakan warga Kanada ini pun maju untuk mewakili dari tim negara tersebut dan akan melawan tim negara tetangga, Amerika.

Untuk tim dari Amerika sendiri akan dilatih oleh aktor Kevin Hart dan timnya akan diperkuat oleh Jason Sudeikis, Michael B. Jordan, Anthony Anderson, dan masih banyak lainnya.

Baca juga: Kris Wu Dijatuhi Hukuman 13 Tahun Penjara Atas Kasus Pelecehan Seksual

Mengenai keterlibatannya dalam pertandingan ini, Kris pun mengungkapkan kebanggaannya lewat akun Instagramnya. Pria yang kini sibuk sebagai aktor itu mengunggah poster NBA All-Star Celebrity 2016 dan menulis, “Sangat senang bisa diundang untuk pertandingan selebriti, tak sabar untuk bertemu kalian semua di lapangan.”

Tak hanya Kris, para fans juga ikut memberikan komentar tentang rasa bangga mereka terhadap sang idola yang akan bergabung dalam pertandingan tersebut dan tak lupa memberikan semangatnya.

Riwayat Kris di dunia basket memang bukan hal yang baru di mata fans. Semasa SMP di Kanada, pria yang juga dikenal sebagai Wu Yi Fan ini pernah menjadi kapten tim basket dan memenangkan China Junior NBA serta menjadi kapten tim basket sekolahnya. Semasa berkarir di Korea, Kris juga beberapa kali ikut andil dalam tim basket selebriti untuk pertandingan ‘Dream Team’.

 (ncl)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio