Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Ingin Jalan-jalan ke Luar Negeri? Ikutan ‘The 7th Wonder Anniversary’ Yuk!

02 November 2014 23:00 | 3762 hits

DREAMERSRADIO.COM - Wajar jika setiap orang butuh liburan untuk menghilangkan rasa jenuh saat menjalani rutinitas sehari – hari. Menurut laman Ibitimes, liburan terbukti dapat menyegarkan diri baik secara fisiologis maupun fisik. Waktu berlibur pun bisa diisi dengan bersantai di pantai, berenang di laut, membaca buku hingga pergi ke tempat baru.

Banyak tempat baru yang dapat di pilih untuk liburan, baik di dalam kota, luar kota atau jika memiliki kelebihan uang, liburan mewah ke luar negeri bisa jadi pilihan. Sebagian orang pasti punya impian untuk bisa liburan ke luar negeri kan? caranya bisa dengan uang sendiri atau dengan mengikuti undian berhadiah.  

Dalam rangka memeriahkan ulang tahun yang ketujuh pada tahun ini, Summarecon Mal Serpong menggelar sebuah program undian menarik yang bertajuk ‘7 Wonder Anniversary’. Selama periode bulan Oktober dan November, Summarecon Mal Serpong akan mencari 7 Top Shopper bagi 7 customers dengan pembelanjaan paling besar dan akan membawa pulang voucher belanja senilai Rp 7.000.000,-. 

Kemeriahan ulang tahun SMS pun masih berlanjut dengan program lainnya yang tidak kalah spektakuler yaitu ‘Win Trip to 7 Wonder The World’, di program undian ini Summarecon Mal Serpong menawarkan sensasi berlibur ke 7 negara keajaiban dunia dan jutaan hadiah menarik lainnya bagi para pengunjung loyal yang beruntung. Melalui program ini akan ada 7 pasangan terpilih yang diundi untuk memenangkan hadiah berlibur ke beberapa kota seperti: Dubai, Istanbul, Amsterdam, Seoul, Tokyo, Sydney dan Hongkong! Wow!

‘Win Trip to 7 Wonder The World’ diselenggarakan selama periode 1 Oktober hingga 30 November 2014. Cara mengikutinya pun mudah, setiap transaksi belanja yang dilakukan pengunjung minimal Rp. 300.000,- akan mendapat 1 buah kupon undian dan triple kupon bagi pengguna kartu kredit Bank Permata. Customer dapat memasukan kupon undian dengan memilih 7 box undian yang sesuai dengan destinasi perjalanan yang ingin di menangkan. Pengundian pun akan dilakukan per box untuk dapat memenangkan 1 paket wisata untuk 2 orang setiap destinasi perjalanan yang akan dilakukan pada tanggal 7 Desember 2014.

Baca juga: Daftar Negara yang Sudah Terima Kedatangan Warga Negara Indonesia

Tidak hanya itu saja, akan ada banyak lagi rangkaian acara dan jutaan hadiah yang ditawarkan, bagi customers yang berulang tahun di tanggal 7, 17, 27 bulan Oktober dan November, dapat menukarkan struk transaksi pembelanjaan dari tenant F&B. Customers akan mendapatkan hadiah berupa cash back dalam bentuk voucher maksimal sebesar Rp 1.000.000,-, Free Parking Card selama 3 bulan untuk 1 mobil, dan hadiah lainnya. Hadiah-hadiah ini terbatas dan hanya untuk 7 customers setiap tanggalnya.

Acara menarik, unik dan meriah pun siap dihadirkan untuk pengunjung setia Summarecon Mal Serpong. Beberapa penampilan musisi Indonesia hingga musisi luar negeri seperti grup musisi muda berbakat CJR tampil pada 24 Oktober 2014 dan musisi legenda Indonesia Ari Lasso pada 2 November 2014 akan turut menyumbangkan suara emasnya untuk memeriahkan ulang tahun Summarecon Mal Serpong kali ini.

Selain menampilkan musisi tanah air, di Anniversary tahun ini Summarecon Mal Serpong juga khusus mempersembahkan penampilan spesial untuk para fans Katy Perry, Summarecon Mal Serpong menghadirkan Katy Perry Impersonator pada 8 November 2014 yang berlokasi di panggung Broadway.  Impersonator merupakan seseorang yang mempunyai gaya dan hampir serupa dengan orang yang sebenarnya. Impersonator Katy Perry ini diterbangkan langsung dari Australia dan siap menyuguhkan aksi panggung layaknya the real international musician.

Wah, asik bangetkan Dreamers! Untuk info terkini mengenai program ‘The 7th Wonder Anniversary’ kamu bisa follow akun twitter @SMS_Serpong atau klik disini.

(dits)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio