Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Wah, BBM Channel Siap Hadir Bagi Pengguna BlackBerry

27 November 2013 17:00 | 2986 hits

DREAMERSRADIO.COM - BlackBerry sepertinya tak akan berhenti menyerahkan kekuasaan di pasar smartphone. Bahkan BlackBerry baru saja mengumumkan bahwa BBM Channel telah masuk tahap beta. Kabarnya fitur sosial media dari aplikasi berbagi pesan tersebut akan dinikmati para pengguna BBM di BlackBerry.

Dilansir dari CrackBerry, saat ini BlackBerry sendiri yakin kalau program terbarunya BBM Channels akan menjadi hit besar setelah BBM. Hal tersebut mengingat suksesnya fitur tersebut ketika ditawarkan di BlackBerry Beta Zone.

Sementara itu, para pengguna di sana pun kebanyakan meninggalkan kesan positif akan hadirnya layanan tersebut. BBM Channels pun juga jadi perbincangan hangat di antara komunitas BBM.

Hingga saat ini sendiri, hanya sebagian besar pengguna saja yang bisa menggunakan layanan tersebut lewat ponsel BlackBerry 10 dan BBOS-nya. Mereka yang bisa mengaksesnya merupakan orang yang menerima undangan khusus dari BlackBerry.

BBM Channels kabarnya juga akan hadir pada platform iOS dan Android. Tetapi kehadirannya akan lebih dulu ada pada perangkat bikinan BlackBerry.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio