Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Ini Dia Anak Seleb Senior Paling Modis

28 Agustus 2012 21:28 | 16858 hits

Masih ingatkah kamu nama-nama artis era 80-an dan 90-an seperti Lionel Richie, Lenny Kravitz, dan lainnya? Kini anak perempuan mereka tumbuh besar jadi seleb sekaligus ikon fashion! Siapa aja sih mereka?

NICOLE RICHIE
Siapa sih yang nggak kenal Nicole? Kadar fashionista putri dari penyanyi Lionel Richie ini udah nggak mungkin diragukan lagi, style-nya selalu jadi panutan para pecinta fashion. Saking cintanya sama aksesori, istri Joel Madden ‘Good Charlotte’ ini bahkan bikin jewelry line sendiri yang dinamai ‘House of Harlow 1960’.


 

LILY COLLINS
Putri dari penyanyi sekaligus member band Genesis, Phil Collins, ini jadi salah satu seleb muda yang diperhitungkan style-nya. Ia mulai tenar lewat film ‘Abduction’ bareng Taylor Lautner. Hingga sekarang, cewek 23 tahun ini udah sering difoto untuk sampul dan halaman majalah fashion dan wara-wiri di red carpet dengan gaun desainer ternama.

 

Baca juga: akmu

ZOE KRAVITZ
Beda dengan yang lain, anak penyanyi Lenny Kravitz  dan aktris Lisa Bonet ini justru lebih menonjol dengan style nya yang edgy dan unik, serta kacamata ala Lennon andalannya. Menjajal peruntungan di dunia akting bikin cewek 24 tahun ini makin sering disorot serta tampil di red carpet.  Mulai dari situlah gaya-gayanya sering jadi pembicaraan fashion.

 

EMMA ROBERTS
Anak dari aktor Eric Roberts sekaligus keponakan Julia Roberts satu ini juga masuk dalam daftar seleb stylish. Gaya Emma pun mulai jadi acuan banyak pecinta fashion. Sesuai dengan umurnya yang masih 21 tahun, Emma lebih memilih tampil kasual namun tetap chic buat gayanya.

(msy)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio