Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Serunya Pakai Denim Motif

31 Juli 2012 10:17 | 8216 hits

Semua tahu, celana denim selalu jadi favorit. Celana nyaman satu ini hampir selalu dipakai oleh siapapun, kapanpun. Namun masalahnya, warna dan model denim yang itu-itu saja kadang jadi membosankan. Solusinya? Denim bermotif, dong!

Fresh from the Hollywood, beberapa seleb tampak keren dengan denim motif favorit mereka. Serunya lagi, motif dan warna yang beragam bikin tren yang satu ini menarik untuk dikoleksi.

FLORAL

Motif satu ini memang timeless. Lihat saja Olivia Palermo, Jessica Alba, dan Zoe Saldanas yang asyik “main warna” dengan paduan denim floral mereka. Denim bertemu denim? Nggak masalah kok, Katie Holmes contohnya.

Sst, denim floral juga turut hadir di karpet merah, lho. Minka Kelly dan Shanae Grimes “kompakan” memadukan denim floral dengan leather tops.

RETRO

Baca juga: akmu

Motif retro justru jadi pilihan Kristen Stewart dan Gwen Stefani. Keduanya pun “sepakat” memadukan denim motif retro mereka dengan blazer hitam. Cool!

ABSTRACT

Jangan lupakan denim bermotif abstrak yang seru.  Kaki jenjang Mischa Barton makin stands out dengan pilihan denim tie-dye. Sementara itu, Jenna Dewan memadukan denim-nya dengan knitted top, so clever yet cute, right?

POLKADOT

Nah, kalau yang satu ini favoritnya Taylor Swift dan Sophia Bush. Both are so chic and simple! Taylor memilih denim abu-abu, sementara Sophia lebih menyukai denim biru.  Good choice!

Jadi, denim motif mana yang kamu pilih? (msy)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio