Dreamland
>
Musik
>
Article

Promotor Ubah Jadwal Konser BABYMETAL di Jakarta

24 Maret 2023 10:00 | 905 hits

DREAMERS.ID - BABYMETAL telah dikonfirmasi akan menggelar konser BABYMETAL WORLD TOUR 2023 IN JAKARTA pada bulan Mei mendatang. Namun promotor iMe Indonesia mengumumkan perubahan tanggal konser tersebut.

Pada 23 Maret, iMe Indonesia merilis poster konser terbaru BABYMETAL WORLD TOUR 2023 IN JAKARTA, menandakan bahwa konser tersebut akan diselenggarakan pada 25 Mei 2023, maju satu hari dari jadwal sebelumnya.

Promotor menjelaskan, "Kepada semua fans, karena keadaan yang tidak terduga, dengan menyesal kami informasikan kepada Anda bahwa “BABYMETAL WORLD TOUR 2023 IN JAKARTA” yang semula dijadwalkan pada 26 Mei 2023 akan dijadwalkan ulang menjadi 25 Mei 2023."

Baca juga: Konser BABYMETAL World Tour 2023 in Jakarta, Super Pecah!

"Kami dengan tulus meminta maaf atas semua ketidaknyamanan yang disebabkan oleh para penggemar BABYMETAL dan kami akan bekerja sama dengan manajemen untuk memastikan acara ini berjalan dengan lancar," jelasnya.

iMe Indonesia menambahkan, "Kami meminta pengertian Anda tentang masalah ini dan terima kasih telah mendukung kami. Untuk pertanyaan apa pun, silakan hubungi kami di media.imeina@gmail.com."

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio