Dreamland
>
Artis
>
Article

Jimin Bicara Soal Perjalanan Solonya dan Chapter 2 BTS

21 Maret 2023 20:00 | 1354 hits

DREAMERS.ID - Majalah Vogue Korea telah merilis foto-foto pemotretan Jimin BTS dan wawancara eksklusifnya. Bintang K-Pop itu membahas beberapa topik tak terkecuali tentang album solonya yang akan datang ‘FACE’.

Mengenai album tersebut, Jimin berbagi, “Ini adalah album otobiografi, tapi aku harap semua orang yang mendengarkan musik menjadi terhibur dan terhubung [dengan musik] seolah-olah itu adalah kisah mereka.”

Dia melanjutkan, “Mengenai album solo RM yang dirilis pada akhir tahun lalu, RM mengungkapkan bahwa B-side album tersebut adalah lagu yang membuatmu ingin mengendarai sepeda. Setelah mendengarkan album itu dan pergi ke kafe yang disukai, jika kau fokus mendengarkan albumku, aku yakin kau akan mengalami hari yang sempurna.”

Baca juga: Jimin BTS Resmi Gabung Spotify Billions Club dengan 'Like Crazy'

Jimin juga berbagi tentang chapter 2 yang kini dijalani BTS. Dia mengungkapkan, “Aku dengan tulus mendukung langkah semua member di masa depan. Sering kali aku diliputi oleh rasa takut untuk memulai perjalanan soloku, dan aku mendapatkan kekuatan sambil memikirkan para member.”

Penyanyi yang baru merilis single ‘Set Me Free Pt.2’ ini kemudian menambahkan bahwa dia bekerja lebih keras untuk lebih berkembang sambil menunggu hari ketika mereka akan bersatu kembali.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio