Dreamland
>
Artis
>
Article

B.I Mundur dari Jabatan Pimpinan 131 Label, Jadwal Perilisan Album Diatur Ulang

03 Februari 2023 11:00 | 769 hits

DREAMERS.ID - Pada 3 Februari, 131 Label secara resmi mengumumkan bahwa B.I akan mengundurkan diri dari jajaran pimpinan label untuk fokus pada musiknya. Sehingga jadwal peluncuran album barunya mengalami penundaan.

"131 kini bersiap untuk merestrukturisasi label menjadi sistem manajemen yang dioperasikan oleh para profesional bisnis hiburan, untuk mendukung penuh B.I dan upaya kreatifnya sebagai produser dan artis," jelas pernyataan label.

131 Label juga mengumumkan bahwa B.I awalnya berencana untuk merilis album globalnya 'Love or Loved Part.2' pada awal tahun ini, tetapi sekarang akan mengubah jadwal rilisnya dengan album studio keduanya terlebih dahulu.

Baca juga: Frontal Abis! Bobby iKON Bahas Soal Kepergian B.I dan Akui Masih Menyayanginya

Berdasarkan hasil diskusi dan pertimbangan matang, album studio kedua B.I akan dirilis pada paruh pertama tahun 2023, sedangkan album global 'Love or Loved Part.2' akan dirilis pada paruh kedua tahun ini.

"Mohon untuk terus memberikan cinta dan dukungan Anda untuk B.I dalam upayanya menghadirkan dua cerita (melalui album) sepanjang tahun. Terima kasih banyak," tutup pernyataan 131 Label.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio