Dreamland
>
Film
>
Article

Lee Dong Hwi dan Jung Eun Chae Ungkap Pesona Film Anti Romantis 'Someone You Loved'

13 Januari 2023 13:00 | 1557 hits

DREAMERS.ID - Sebuah film anti-romantis yang dibintangi oleh Lee Dong Hwi dan Jung Eun Chae ‘Someone You Loved’ akan diputar di bioskop lokal pada bulan Februari.

Disutradarai oleh Hyung Seul Woo, ‘Someone You Loved’ mengikuti kisah pasangan dewasa muda yang menjalin hubungan jangka panjang. Mereka sedang dalam proses putus karena tidak lagi memiliki keyakinan yang sama tentang kehidupan dan cinta.

Lee Dong Hwi mengambil peran Jun Ho, yang pindah ke rumah pacarnya Ah Young untuk terus belajar untuk ujian pegawai negeri sipil (PNS). Namun keadaan mulai berubah ketika dia kehilangan harapan dalam hidup dan menyalahkan pacarnya.

Baca juga: Lee Seung Gi, Yoo Yeon Seok, Hingga Hoshi SEVENTEEN Bintangi Variety Show Baru

Aktor tersebut berkata, “Aku langsung jatuh cinta dengan naskahnya. Aku suka bagaimana naskah itu menggambarkan perjuangan orang dewasa muda dengan cara yang realistis. Aku yakin film ini bisa mendapatkan simpati penonton.”

Jung Eun Chae Jung berperan sebagai Ah Young, yang menyerah pada mimpinya dan menjadi agen real estat untuk mendukung Jun Ho secara finansial. Dia secara bertahap menjadi lelah berkorban untuk pacarnya.

Sang aktris mengatakan, “Ah Young pintar dan sangat sadar diri. Aku fokus untuk menggambarkan emosinya yang bertentangan dan bagaimana dia bertindak satu arah di depan umum dan kemudian berubah menjadi karakter yang berbeda saat menghadapi Jun Ho.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio