Dreamland
>
Musik
>
Article

Secret Number, B.I, dan Jessi Berikan Kenangan Indah di KV Fest 2022

29 Agustus 2022 18:05 | 984 hits

DREAMERS.ID - Setelah dinantikan cukup lama, festival musik yang turut menghadirkan artis lokal dan internasional, KV Fest 2022 resmi digelar pada 28 Agustus pukul 16:30 sore WIB di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat.

Acara yang diselenggarakan oleh Kultvizion ini dimeriahkan oleh rapper asal Indonesia, Ramengvrl, solois Afgan, dan artis K-Pop seperti B.I, Secret Number Hingga Jessi yang sukses memberikan malam tidak terlupakan kepada penggemar.

Pada sesi kedua yang dimulai pada pukul 18:00 WIB, Secret Number akhirnya resmi menyapa penggemar Indonesia untuk yang pertama kalinya lewat lagu ‘Who Dis?’, ‘Hola’, ‘Privacy’, ‘Doomchita’, ‘Dangerous is Love’, ‘Fire Saturday’, dan diakhiri dengan ‘Got That Boom’.

Baca juga: Afgan & Ramengvrl Sukses Menghentak Panggung dan Imbangi Performance 'Panas' di KV Fest 2022

Panggung KV Fest kemudian semakin memanas lewat penampilan B.I yang membawakan lagu ‘Waterfall’, ‘Illa Illa’, ‘Remember Me’, ‘Flame’, ‘Illusion’, ‘Lover’, ‘Nineteen’, ‘Cosmos’, ‘Got It Like That’, ‘BTBT’, dan tampil bersama Afgan lewat lagu kolaborasi mereka ‘Lost at The Sea’ sebagai penutup.

Menjadi penyempurna Minggu malam, Jessi menyambut penggemar lewat lagu ‘Spirit Animal’, ‘Gucci’, ‘Who Dat B’, ‘Cold Blooded’, ‘What Type of X’, serta ‘Zoom’ dimana Jessi tampil bersama dengan beberapa penonton terpilih yang naik ke atas panggung, dan lagu penutup sekaligus akhir dari acara KV Fest 2022 ‘Nunu Nana’.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio