Dreamland
>
Musik
>
Article

Review MV HyunA - Nabillera: Sindir Hubungan Tanpa Status

20 Juli 2022 17:20 | 1320 hits

DREAMERS.ID - Pada 20 Juli, solois HyunA resmi melangsungkan comeback solonya lewat mini album bertajuk ‘Nabillera’, yang memiliki total 5 lagu, yaitu ‘Bad Dog’, ‘Picasso & Fernande Olivier’, ‘Whatever’, ‘Watch Me’, dan ‘Nabillera’ yang menjadi title track.

Lagu ‘Nabillera’ ditulis oleh HyunA sendiri, sang kekasih DAWN, dan juga idol K-Pop legendaris PSY yang pastinya membuat album ini semakin memiliki warna unik, kualitas mahal, dan juga konsep yang mewah.

Lagu ini seperti menceritakan tentang hubungan percintaan tanpa status dan komitmen khusus, seperti kupu-kupu yang terbang dan hinggap kemudian dapat pergi sesuka hati dan tidak ada penyesalan.

Baca juga: Agensi HyunA Memperingatkan Tindakan Hukum Terhadap Postingan Jahat

Terdapat lirik yang juga sangat memperjelas makna lagu tersebut, “Just because I’m your babe doesn’t mean I’m always yours’ memperjelas bahwa kebersamaan dalam hubungan tidak berlangsung selamanya.

Video musiknya sendiri sangat memperlihatkan ciri khas HyunA yang sexy dan sensual terlebih dibeberapa koreografi yang pastinya menjadi ikonik dan tidak pernah mengecewakan. HyunA juga dikenal memiliki keberanian tampil sexy diatas panggung.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio