Dreamland
>
Musik
>
Article

Ramaikan Comeback BTS Lewat Kampanye Global #SpotifyPurpleU

07 Juni 2022 20:45 | 1038 hits

DREAMERS.ID - Comeback BTS kini hanya tinggal menghitung hari saja, tepatnya boy grup naungan HYBE Label tersebut akan melangsungkan comeback lewat album ‘Proof’ yang akan dirilis pada 10 Juni mendatang.

Untuk memeriahkan comeback sang idol, layanan audio streaming Spotify meluncurkan kampanye global lewat #SpotifyPurpleU dan mengajak ARMY (nama fandom BTS) diseluruh dunia untuk merayakannya.

Kampanye ini juga meliputi dimana Spotify menghadirkan microsite eksklusif yang tersedia dalam 8 bahasa,yaitu Inggris, Spanyol, Korea, Thailand, Indonesia, Jepang, Portugis, dan Arab. Microsite ini memungkinkan penggemar untuk membuat kartu digital #MyBTSProof milik mereka sendiri berdasarkan lagu BTS pilihan mereka.

Penggemar juga dapat membagikan konten yang telah dipersonalisasi tersebut di media sosial mereka untuk menunjukkan kecintaan mereka kepada BTS. Microsite ini juga dipenuhi dengan pesan eksklusif dari BTS dan hitungan mundur untuk comeback mereka.

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

Selain itu, pendengar juga dapat menemukan klip video pendek eksklusif BTS di playlist Spotify ‘This Is BTS [3]’ serta sebuah film yang menampilkan BTS di era mereka yang terdahulu hingga perjalanan karir mereka dari masa ke masa melalui kanal media sosial resmi Spotify. Spotify juga mengumumkan momen-momen penting BTS di Spotify.

“Melalui kampanye ini, kami berharap pendengar di seluruh dunia dapat ikut merasakan kegembiraan di album mendatang,” kata juru bicara BIGHIT MUSIC dikutip dari Spotify

Juru bicara Spotify juga mengungkapkan, “Sebagai salah satu artis yang paling dicintai secara global, BTS telah menyentuh hati banyak orang, melampaui batas wilayah, bahasa, dan budaya,”

“Kami sangat senang dapat mendukung comeback mereka melalui kampanye kami dan merayakan album yang bermakna ini dengan melihat kembali sejarah grup ini bersama dengan BTS dan penggemar mereka di seluruh dunia,” lanjutnya.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio