Dreamland
>
Artis
>
Article

Agensi Angkat Bicara Soal Rumor Pacaran Lee Yoo Bi dan Jungkook BTS

27 Desember 2021 14:15 | 1016 hits

DREAMERS.ID - Pada 25 Desember, muncul daftar nama-nama artis yang diprediksi akan diungkap oleh Dispatch pada tahun 2022 mendatang. Di antaranya terselip nama Jungkook BTS yang diramalkan sedang menjalin asmara dengan aktris Lee Yoo Bi.

Rumor keduanya berpacaran semakin kuat karena netizen menduga mereka membagikan 'lovestagram' atau unggahan yang sama di Instagram. Juga, diduga kakak laki-laki Jungkook dan adik perempuan Lee Yoo Bi saling mengikuti di media sosial.

Selain itu, seorang YouTuber berbagi bahwa kedua bintang tersebut mengenakan pakaian dan gelang yang serasi. Serta Jungkook cocok dengan deskripsi Lee Yoo Bi tentang tipe idealnya, yaitu “pria jantan dengan mata cantik.”

Menurut perwakilan agensi, Lee Yoo Bi bahkan tidak mengenal Jungkook BTS secara pribadi, "Saya pernah mendengar tentang rumor kencan beberapa kali. Tapi sejauh yang saya tahu, dia bahkan tidak mengenal Jungkook secara pribadi."

Baca juga: Jungkook BTS Buka Akun Instagram Khusus untuk Anaknya

Perwakilan agensi melanjutkan, "Saya sudah bertanya padanya sebelumnya dan dia bilang dia tahu Suga. Ketika saya bertanya kepadanya tentang rumor kencan, dia hanya tertawa. Dia tertawa karena itu jelas-jelas salah."

Sementara itu, Big Hit Music selaku agensi yang mewakili Jungkook juga membantah rumor tersebut. Mereka menegaskan akan mengambil langkah hukum kepada penyebar rumor palsu terkait dengan BTS.

Jungkook BTS sendiri tidak hanya dirumorkan berpacaran dengan Lee Yoo Bi saja. Dalam daftar yang dibagikan dalam komunitas online Pann, nama Jungkook disandingkan dengan IU dan juga Sana TWICE.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio