Dreamland
>
Musik
>
Article

Review MV T-ARA – TIKI TAKA: Cinta Beracun yang Memberi Luka

15 November 2021 23:00 | 841 hits

DREAMERS.ID - Pada Senin (15/11), girl grup generasi popular dari generasi kedua, T-ARA sukses melangsungkan comeback pertama setelah 4 tahun hiatus, yang juga dapat mengobati rasa rindu penggemar setelah sekian lama mereka menjalani aktivitas masing-masing.

Kali ini, Jiyeon, Hyomin, Eunjung, dan Qri merilis album yang bertajuk ‘Re:T-ARA,’. Album ini memiliki dua judul lagu, yaitu ‘ALL KILL’ yang memiliki musik hip hop dan pop, lagu ini diciptakan oleh Jo Young Soo dan Ahn Young Min, yang telah bekerja sama dengan T-ARA sejak single debut mereka.

Kemudian ada, ‘TIKI TAKA’ yang menjadi title track, lagu ini memiliki musik dance dan juga bass. Untuk mencocokkan bass yang kuat dan melodi adiktif dari ‘TIKI TAKA’, kru dance LA CHICA, yang terkenal melalui penampilan mereka di ‘Street Woman Fighter’ membuat koreografi resmi dan sukses menghasilkan penampilan khusus yang dibuat untuk T-ARA.

Baca juga: 7 Comeback Grup K-pop yang Terdampak Skandal

Liriknya menceritakan tentang cinta yang beracun dan kemungkinan dapat melukai, hal ini diungkapkan melalui lirik yang diterjemahkan menjadi “Benarkah ini cinta? memberi dan menerima luka? TIKI TAKA TIKI TAKA TIKI TAK kita bolak-balik.”

Konsep video musiknya sendiri terasa classy dengan suasana baru, namun penggemar masih dapat merasakan ciri khas dari musik K-Pop generasi kedua, khususnya dari karakter T-ARA sendiri.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio