Dreamland
>
Artis
>
Article

Tuding Salt Entertainment Manipulasi Media Soal Kim Seon Ho, Akun Instagram OP Hilang

25 Oktober 2021 15:30 | 542 hits

DREAMERS.ID - Instagram OP atau orang pertama yang menyebar informasi yang mengaku sebagai kenalan Kim Seon Ho @ungkok_0 hilang, setelah ia menyebut bahwa Salt Entertainment melakukan manipulasi media.

Pada 25 Oktober, @ungkok_0 menulis, "Kim Seon Ho telah menandatangani kontrak eksklusif selama 3 tahun dari September 2018 hingga September 2021. Mulai Oktober 2021, kontraknya dengan Salt Entertainment hanya sementara."

OP mengatakan bahwa berbeda dengan kontrak eksklusif, kontrak sementara baru dari bulan Oktober ini menjabarkan klausul yang menyatakan bahwa Kim Seon Ho bertanggung jawab atas pelanggaran kesepakatan iklan.

Baca juga: The Tyrant Rilis Teaser Perdana Cha Seung Won, Kim Seon Ho, Kim Kang Woo, dan Jo Yoon Soo

Ia juga menyatakan, "Salt Entertainment harus berhenti memanipulasi media dengan mengatakan hal-hal seperti 'sampai akhir', 'sama sekali tidak benar', dan mulai menjelaskan dengan tepat."

"Dengan kata lain, ungkapkan dua klausul kerusakan terlikuidasi yang berbeda mengenai kesepakatan iklan dari kontrak eksklusif dan kontrak sementara kepada masyarakat umum."

Sebelumnya, pengguna ini telah mengumumkan bahwa pada tanggal 25 Oktober, akan mengungkapkan banyak kebenaran. Ia sempat mendapatkan banyak teror mulai dari panggilan telepon hingga pesan singkat. Sekarang, akun @ungkok_0 sudah dinon-aktifkan.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio