Dreamland
>
Film
>
Article

HYBE dan Mnet Buka Audisi 'I-LAND 2' untuk Girl Group Baru

27 September 2021 13:15 | 982 hits

DREAMERS.ID - Program audisi kerja sama Mnet dan HYBE ‘I-LAND’ siap kembali dengan musim terbarunya! Jika di musim pertama yang berlangsung tahun lalu menampilkan boy group, maka di musim keduanya ini akan berfokus pada pembentukan girl grup baru.

‘I-LAND’ adalah reality show observasi yang mengikuti proses penciptaan artis K-pop generasi selanjutnya. Musim pertama ditayangkan melalui Mnet dari Juni hingga September 2020, yang akhirnya mendebutkan boy grup beranggotakan tujuh member ENHYPEN.

Pada 27 September, ‘I-LAND 2’ mengungkapkan video teaser pertamanya dan mulai merekrut kontestan untuk acara audisi. Girl group baru yang dibuat dari ‘I-LAND 2’ akan debut di bawah BELIFT LAB dan menjadi rekan seagensi dengan ENHYPEN.

Baca juga: Program Survival Girl Group Baru Mnet 'I-LAND 2' Akan Tayang April 2024

Setiap wanita yang lahir antara 1 Januari 2000 dan 31 Desember 2009 memenuhi syarat untuk mengikuti audisi terlepas dari kebangsaannya. Aplikasi akan diterima melalui situs resmi BELIFT LAB mulai 27 September siang KST hingga 10 Oktober tengah malam KST.

Mereka yang lolos babak pertama dapat mengikuti audisi yang akan dimulai pada bulan Oktober dan diadakan di total tujuh lokasi termasuk Korea, Jepang, Vietnam, Australia, Thailand, dan Amerika Serikat. Program ini dijadwalkan tayang pada paruh pertama tahun 2022.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio