Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Lady Gaga: Bangga Jadi Anggota Kelima BLACKPINK
28 Mei 2020 12:30 | 807 hits

DREAMERS.ID - Lady Gaga berkolaborasi dengan BLACKPINK lewat lagu Sour Candy yang akan dirilis pada 29 Mei 2020. Ini merupakan salah satu track dari album ke-6 Gaga bertajuk Chromatica.

Baru-baru ini dalam sebuah wawancara dengan media Jepang Tvgroove, Lady Gaga membahas kolaborasinya bersama Jennie, Jisoo, Rose dan Lisa. Pemilik nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ini meminta secara pribadi untuk berkolaborasi dengan girlband asuhan YG Entertainment ini.

“Ketika aku menghubungi mereja dan bertanya apakah mereka ingin menulis lagu bersamaku, mereka sangat bahagia dan termotivasi. Ini merupakan kolaborasi yang sangat menarik,” kata Lady Gaga.

Baca juga: Lady Gaga dan Ariana Grande Memimpin, Ini Daftar Nominasi MTV VMA 2020

Lady Gaga memilih BLACKPINK untuk berkolaborasi dengannya dalam Sour Candy karena lagu tersebut memiliki arti mendalam bagi pemberdayaan wanita. BLACKPINK sendiri dia anggap telah menjadi ikon perempuan kuat.

Ia pun antusias menyaksikan BLACKPINK menggambarkan lagu Sour Candy ke dalam bahasa Korea. Sang Mother Monster mengaku bangga bisa menjadi anggota kelima BLACKPINK dalam lagu tersebut.

"Aku mengatakan bagian tersebut sangat kreatif dan menyenangkan. Aku sangat terpukau mendengar mereka bernyanyi. Mereka adalah para perempuan muda yang cantik, sangat berbakat, dan aku sangat bangga bisa menjadi 'anggota' kelima dari BLACKPINK," tuturnya

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio