Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

#AGUSTDisBack! Suga BTS Kembali Lebih Liar dengan Album Mixtape Kedua 'D-2'

22 Mei 2020 17:00 | 1596 hits

DREAMERS.ID - Sempat mengecoh fans dengan merilis teaser seperti ‘countdown’, teka-teki dari Big Hit Entertainment akhirnya terpecahkan dengan rilisnya album mixtape terbaru dari Suga BTS alias Agust D.

Pada 22 Mei pukul 18:00 waktu Korea, Agust D merilis album mixtape keduanya yang bertajuk ‘D-2’. Selang beberapa tahun sejak perilisan mixtape pertamanya ‘Agust D’ pada Agustus 2016 lalu, Suga kembali lebih powerful dan liar dengan album mixtape terbarunya ini.

‘D-2’ berisikan 10 track, yakni ‘Moonlight’, ‘Daechwita’ (lagu utama), ‘What do you think?’, ‘Strange’ (feat. RM), ‘28’ (feat. NiiHWA), ‘Burn It’ (feat. MAX), ‘People’, ‘Honsool’, ‘Interlude: Set me free’, dan ‘Dear my friend’ (feat. Kim Jong Wan NELL).

Baca juga: Album Solo Member BTS Masuk Daftar Terbaik di Berbagai Media Ternama

Bersamaan dengan perilisan album mixtape, Big Hit Entertainment juga merilis video musik untuk lagu ‘Daechwita’. Dalam MV yang mengambil latar kerajaan Dinasti Joseon itu, Suga memainkan dua peran sebagai raja dan orang yang mirp dengannya.

Mixtape ‘D-2’ menunjukkan kecintaan sang rapper terhadap hip-hop. Lagu utamanya’ Daechwita’ merupakan most pit lintas budaya antara musik tradisional Korea dan trap, yang menyoroti gaya rap-nya yang gesit dan eksplosif.

 

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio