Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

5 Idola K-Pop Pria Ini Sukses Bangun Brand Fashion Sendiri

13 Januari 2021 17:15 | 766 hits

DREAMERS.ID - Selain sukses menarik banyak penggemar dari musiknya, sejumlah idola K-Pop juga sukses membuka bisnis di bidang fashion. Produknya pun diserbu oleh para penggemar dari seluruh dunia.

Melansir Allkpop, berikut brand fashion punya idola K-Pop yang populer.

BM KARD: STAYDIUM LA

STAYDIUM LA adalah merek fashion streetwear yang dibentuk tahun 2019 dan dijalankan oleh BM KARD dan orang tuanya, yang sudah lama berkecimpung di industri clothing line. Nama STAYDIUM adalah kombinasi dari kata "tinggal" dan "stadion".

Merek ini diciptakan oleh ibu BM, yang berharap para penggemar KARD akan “bertahan” bersama mereka dalam waktu yang lama, dan KARD akan tumbuh cukup besar untuk memenuhi stadion.

STAYDIUM LA menerima pemesanan dari seluruh dunia. Dan baru-baru ini, mereka juga menyumbangkan sebagian dari keuntungan mereka kepada organisasi kanker payudara. Ini akan sangat cocok untuk pemimpin "Big Tiddy Committee" Kpop!

Jackson GOT7: TEAM WANG

Jika kamu tipe orang yang hanya berpakaian dengan warna-warna monokromatik, mode maka akan cocok dengan koleksi TEAM WANG milik Jackson GOT7. Pada Juli 2020, Jackson secara resmi meluncurkan merek streetwear TEAM WANG. Ia juga merancang pakaian dengan mengatur setiap detil produknya.

Dalam waktu dekat tepatnya tanggal 17 Januari 2021, TEAM WANG akan meluncurkan produk baru dengan desain yang tidak kalah keren dari sebelumnya. Mulai dari topi, jaket yang cocok untuk musim dingin, tas, hingga rompi.

Baekhyun EXO: Prive

Baekhyun meluncurkan Prive pada tahun 2018, dan produknya hampir langsung terjual habis dalam satu hari setelah pembukaannya. Sebagai co-creative director Prive, Baekhyun ingin merancang pakaian streetwear yang simpel dan mudah diakses yang akan terlihat bagus untuk semua ukuran tubuh.

G-Dragon BIGBANG: PEACEMINUSONE

G-Dragon BIGBANG dikenal sebagai salah satu fashionista utama di dunia K-Pop. Sejak tahun 2015, ia memulai dari lini fashion sendiri bernama PEACEMINUSONE, dan bekerja sama dengan stylist-nya. Merek ini bertujuan untuk membuat estetika pakaian GD yang unik.

Dan agar lebih mudah diakses oleh penggemar yang ingin berpakaian seperti GD tanpa membayar harga merek mewah kelas atas. PEACEMINUSONE bahkan pernah menggelar pameran dan koleksinya selalu diserbu penggemar. Terbaru, PEACEMINUSONE bekerja sama dengan Nike.

Donghae Super Junior: TEMPUS

Selain kafe populer Donghae, Haru And One Day, Donghae juga mengembangkan merek fashion streetwear-nya, Tempus. Tempus dimiliki bersama oleh Donghae dan kakak laki-lakinya, Donghwa. Donghae sering terlihat mengenakan pakaian Tempus di berbagai acara Super Junior, seperti SJ Returns maupun konser.

Tempus memiliki berbagai koleksi sweater hingga kaos dengan desain yang simple tapi keren. Donghae sering memberikan produk Tempus kepada member Super Junior. Terbaru, Tempus mengadakan donasi sebagai perayaan hari Natal 2020.

(srtk)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio