Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Brand Fashion Terkenal Kolaborasi dengan Kuliner Korea, Bagaimana Jadinya?

13 Januari 2021 15:45 | 327 hits

DREAMERS.ID - Fashion dan kuliner merupakan dua unsur berbeda yang sangat bertolak belakang, yang satu urusan penampilan dan satu lagi perut. Namun keduanya bisa bersatu, bahkan brand fashion yang sudah populer ini berkolaborasi dengan kedai makanan tradisional.

Melansir laman dari Korea Joongang Daily, merek fashion dan makanan telah berkolaborasi untuk merilis item edisi terbatas yang memiliki daya tarik tinggi atau "must have", demi menarik para pecinta kuliner.

Paldang Chogye Guksu X Fila

Pada bulan Oktober lalu, orang-orang ramai mengantre di depan restoran Paldang Chogye Guksu di Namyangju, Provinsi Gyeonggi. Bukan untuk makan, tetapi demi bisa mendapatkan sepasang sepatu bersepeda kolaborasi restoran itu bersama Fila seri Synapse.

Ada 200 pasang sepatu yang langsung ludes terjual dalam waktu satu jam. Tapi bukan berarti restoran Paldang Chogye Guksu tidak populer, justru menjadi tempat favorit beristirahat pada pesepeda karena lokasinya yang strategis di jalur sepeda dekat jembatan Paldang, Sungai Namhangang, menuju Sungai Han.

Restoran ini juga pernah muncul di acara reality show MBC 'I Live Alone' pada bulan November 2019, ketika penyanyi Yoon Do Hyun dan Henry mampir usai bersepeda.

TBJ X Restoran Golden Pig

Merek fashion TBJ telah merilis kaus, topi, dan tas kanvas dengan desain hidung babi pada Oktober. Desain ini merupakan logo khas restoran Babi Emas yang juga dikenal sebagai Geumdwaeji Sikdang atau Restoran Babi Emas yang punya predikat Michelin Seoul 2019.

Restoran Babi Emas berlokasi dekat Stasiun Yaksu di Distrik Jung, pusat kota Seoul, merupakan salah satu restoran yang paling populer di kalangan pecinta kuliner. Tempat ini juga terkenal di kalangan penggemar K-Pop, karena anggota BTS pernah mengunjungi restoran ini beberapa kali.

Kim Ji Won, CEO dari perusahaan fashion Hanse MK yang mengembangkan TBJ juga sering berkunjung ke restoran tersebut dan menyarankan untuk kolaborasi setelah Kim Ji Won melihat ikon hidung babi yang lucu di seragam karyawan.

(srtk)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio