Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Begini Tampilan Donat Quidditch Ala Harry Potter
11 Oktober 2017 16:00 | 1130 hits

DREAMERS.ID - Permainan bola terbang atau dikenal dengan permainan quidditch memang jadi hal ikonik dalam buku maupun film ‘Harry Potter’. Jika kamu termasuk yang penasaran bagaimana bentuk dari bola yang digunakan dalam permainan ini, nampaknya berita ini jadi kabar baik untukmu.

Melansir Detik, sebuah toko roti di Virginia, Amerika Serikat ternyata memiliki ide menarik yaitu menghadirkan bola quidditch sebagai salah satu menunya dalam bentuk donat. Yap, donat dengan topping bola quidditch ini seolah jadi jawaban bagi para penggemar Harry Potter yang selama ini penasaran dengan bola yang digunakan dalam permainan di film tersebut.


Image source: popsugar

Meski memiliki bentuk yang unik dari donat kebanyakan, namun menurut sang pemilik, cara membuat donat quidditch ini masih sama seperti pada umumnya. Donat ini terbuat dari paduan creme soda dan butterscotch. Kemudian, diberi glasur putih dan taburan bintang emas di golden snitch pada bagian tengahnya.

Untuk bola quidditch sendiri terbuat dari donat yang dicelup dalam glasur emas. Lalu ditambahkan hiasan sayap dari fondant vanila. Dengan penampilannya yang unik, tentu donat ini langsung mendapat respon yang baik dari para pengguna sosial media.

Sayangnya, selain dijual dengan harga yang cenderung mahal, donat quidditch ini hanya dijual terbatas dan dalam jangka waktu yang relatif sebentar. Selain donat quidditch, toko roti ini juga menjual Butterbeer marshmallows dan cauldron cakes.

(nnd)

SUBSCRIBES
'harry potter'
Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio