Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Asyik! Museum di Ancol Akan Kedatangan Patung Lilin 4 Selebriti Korea Ini

15 April 2016 17:33 | 18760 hits

DREAMERS.ID - Salah satu destinasi wisata populer di Jakarta, Taman Impian Jaya Ancol memang memiliki beberapa wahana permainan yang seru. Namun kehadiran museum seni modern Alive Museum menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

Museum yang menampilkan berbagai seni ‘out of the box’ yang ‘menipu mata’ ini memang tengah menjadi tren dalam beberapa tahun terakhir ini. Sebelum dibuka di Ancol, Jakarta pada Oktober 2015 lalu, Alive Museum sendiri sudah lebih dulu hadir di negara asalnya Korea Selatan dan Singapura.

Kini kabar menggembirakan datang dari pihak museum yang mengumumkan bahwa akan mendatangkan patung lilin baru untuk ditempatkan di Alive Star yang merupakan bagian dari museum yang berisi koleksi patung lilin tokoh ternama.

Nama-nama pilihan masyarakat diantaranya, mantan presiden RI pertama Seokarno, aktor asal Cina Jackie Chan, pesepakbola Lionel Messi, serta empat bintang Korea Selatan Lee Min Ho, Park Shin Hye, G-Dragon Big Bang, dan YoonA SNSD.


Image source: Facebook Alive Star Ancol

Baca juga: Destinasi Seru di Jakarta Ini Cocok Untuk Merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia yang Ke-74

Sebelumnya, Alive Star telah mengadakan polling untuk menentukan siapa tokoh yang dinginkan masyarakat untuk dibuatkan patung lilinnya di area bermain tersebut. Dan terpilihlah tujuh nama dari berbagai profesi tersebut.

Dalam akun Facebook Alive Star Ancol pada 8 April lalu, pihaknya mengatakan telah memberikan hasil polling tersebut dan butuh waktu beberapa bulan untuk membuat patung-patung lilin dari tokoh yang terpilih. Wah semoga bisa cepat hadir ya Dreamers! ^^

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio