Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

When I Was Prettiest END: Pada Akhirnya Aku Memilih untuk Hidup Bersama...

17 Oktober 2020 11:30 | 2134 hits

DREAMERS.ID - Tidak terasa drama MBC When I Was Prettiest sudah mengakhiri kisahnya, dengan perolehan rating tertinggi sepanjang penayangan. Lantas, bagaimana akhir dari pergolakan hati Oh Ye Ji (Im Soo Hyang) di antara suami, adik ipar, dan keluarganya?

Walau Seo Jin (Ha Seok Jin) sudah memohon, Oh Ye Ji tetap bulat ingin bercerai karena terlalu sakit hati dengan pengkhianatannya. Meski begitu, Oh Ye Ji masih membantu Seo Jin dan ibu mertua untuk membujuk Carrie Jung agar menyelamatkan perusahaan.

Di sisi lain, perasaan Oh Ye Ji yang sebenarnya kepada Seo Hwan (Ji Soo) pun terkuak. Selama ini, dirinya juga memendam cinta kepada Seo Hwan, namun sadar bahwa itu tidak pantas. Oh Ye Ji sedikit menyesal bahwa seharusnya tidak menikah dengan Seo Jin.

Baca juga: Drama When I Was Prettiest Berakhir dengan Rating Tertinggi

Seo Hwan yang mengetahui perasaan Ye Ji yang sebenarnya, mengajaknya untuk meninggalkan Korea. Oh Ye Ji sempat bimbang, tapi pada akhirnya ia memilih untuk tinggal bersama ibunya saja, yang sudah terpisah bertahun-tahun karena dihukum penjara atas pembunuhan ayahnya.

Setahun kemudian, Oh Ye Ji dan Seo Hwan kembali bertemu di tempat tinggal baru Oh Ye Ji. Di sana mereka benar-benar mengucapkan selamat tinggal untuk terakhir kalinya. Sementara Seo Jin yang hancur begitu ditinggal Oh Ye Ji, perlahan bangkit dan sudah bisa berjalan dengan bantuan tongkat.

Bagaimana menurut kalian tentang drama ini, Dreamers?

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio