Dreamland
>
Film
>
Article

Yeay, Kim Rae Won Siap Comeback Akting Bareng Won Jin Ah di Film Adaptasi Webtoon

07 September 2018 11:42 | 2370 hits

DREAMERS.ID - Siapa yang rindu dengan ahjussi rasa oppa, Kim Rae Won? Tidak perlu khawatir karena ia sudah dipastikan akan kembali menyapa para penggemarnya melalui sebuah proyek layar lebar. Ia akan comeback akting lewat sebuah film adaptasi webtoon populer.

Pada Kamis (06/09), berbagai outlet media lokal Korea Selatan mengabarkan bahwa Kim Rae Won dikonfirmasi bergabung dan akan menjadi lawan main dari Won Jin Ah. Mereka berdua dipasangkan dalam sebuah film adaptasi webtoon populer berjudul ‘Long Live the King’.

Kim Rae Won akan memerankan karakter bos mafia bernama Jang Se Chool, sedangkan Won Jin Ah sebagai Kang So Hyun. Dikisahkan bahwa Jang Se Chool naksir berat dengan Kang So Hyun selama tiga tahun, walaupun terus-terusan ditolak. Satu hari agar tidak dikejar lagi, So Hyun meminta Se Chool untuk menjadikannya Wanita Nomor Satu atau Ibu Negara.

Baca juga: Kim Nam Gil Raih Daesang, Inilah Daftar Pemenang SBS Drama Awards 2022

Di sisi lain, temannya yang bernama Jung Choon Taek mendapat hukuman mati di mana jadwal eksekusinya sudah ditetapkan. Tidak ada yang bisa menyelamatkannya selain Presiden. Demi mendapatkan wanita pujaan sekaligus menyelamatkan temannya, Jang Se Chool pun beralih menjadi politikus dan mencalonkan diri jadi presiden.

Kim Rae Won sendiri belum lama ini merilis dua film berbeda di tahun 2017 yaitu ‘The Prison’ dan ‘RV: Resurrected Victims’, serta drama ‘Black Knight’ yang berakhir awal tahun ini. Sementara Won Jin Ah mulai populer usai membintangi drama ‘Just Between Lovers’ dan baru saja merampungkan produksi drama ‘Life’.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio