Dreamland
>
Film
>
Article
'Youn's Kitchen 2' Pecahkan Rekor Jadi Program Variety dengan Rating Tertinggi di tvN!
14 Januari 2018 18:33 | 1123 hits

DREAMERS.ID - Beberapa program variety yang sukses di musim pertama, biasanya akan dilanjutkan ke musim kedua, seperti ‘Youn’s Kitchen’. Program yang dipiloti oleh Na PD itu kembali dengan musim terbaru dan berhasil menjadi program dengan rating tertinggi sepanjang sejarah stasiun televisi yang menayangkannya.

Variety yang tayang di tvN itu langsung meraih rating tinggi di penayangan episode pertama dan kedua. Pada episode terbaru yang tayang Jumat (12/01) kemarin, ‘Youn’s Kitchen 2’ kembali mengantongi rating fantastis, yaitu sebesar 14,8 persen dengan titik tertinggi di 18,2 persen skala Korea.

Sedangkan untuk di kawasan Seoul jauh lebih tinggi. Program yang kali ini mengambil lokasi syuting di Spanyol itu meraih rating 17,2 persen dan titik tertinggi di 21,8 persen. Untuk itu, ‘Youn’s Kitchen 2’ menduduki peringkat pertama program yang paling banyak ditonton diantara seluruh program di slot tayangnya selama dua minggu berturut.

Baca juga: 'Kang's Kitchen' & 'Youn's Kitchen 2' Jadi Program Variety Paling Populer Pilihan Pemirsa

Perolehan tersebut juga membuat ‘Youn’s Kitchen 2’ memecahkan rekor baru dan menjadi program variety dengan raihan rating paling tinggi diantara program variety yang pernah tayang di tvN. Rekor itu sebelumnya dipegang oleh episode kelima program ‘Three Meals a Day – Fishing Village Special’.

Sementara itu di musim terbarunya ini, ‘Youn’s Kitchen 2’ menggaet aktor tampan Park Seo Joon sebagai member baru, dan tentunya didampingi oleh tiga member senior, yaitu Yoon Yeo Jung, Lee Seo Jin, dan Jung Yoo Mi. Mereka membuka restoran khas Korea yang berlokasi di kota Garachico, Spanyol.

(mth)

SUBSCRIBES
'youn kitchen'
Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio