Dreamland
>
Film
>
Article
Super Hero Ini Akhirnya 'Hidup Kembali' di Final Trailer 'Justice League'
11 Oktober 2017 18:45 | 985 hits

DREAMERS.ID - Kematian tokoh utama dalam sebuah film pasti menuai respon heboh dari penonton. Perasaan ‘tidak rela’ kerap  disampaikan oleh penggemar karena karakter favoritnya tega dimatikan dalam cerita film.

Salah satunya adalah kematian Superman di film kolaborasi Batman V Superman’ karena berusaha menyelamatkan dunia dari karakter antagonis Doomsday. Namun angin segar diterbangkan untuk para fans lewat final trailer film kumpulan super hero DC, ‘Justice League’.

Setipe, namun ‘Justice League’ memberikan kesan yang berbeda dari film pesaingnya, ‘The Avengers’. Film-film DC Comics memang terkenal lebih ‘dark’ dan kelam, namun menyimpan rasa penasaran tersendiri untuk calon penontonnya.

Di trailer yang belum lama ini rilis, Superman hadir kembali seperti bangkit dari kubur dan mendatangi kekasihnya, Lois Lane yang diperankan oleh Amy Adams. “Kuanggap itu sebagai ‘iya.’ Cincinnya,” katanya sembari membelakangi Lane.


Image source: Movie Web

Penonton pun berpikir jika tanah yang ditabur Lois Lane di akhir ‘Batman V Superman’ benar menghidupkan kembali super hero bertubuh kekar itu. Jika diingat, tanah-tanah di atas peti mati Superman memang terlihat berterbangan di akhir adegan film.

Baca juga: IU Hampir Kehilangan Nyawa Hingga Robert Pattinson Akhiri Pertunangan Jadi Berita Hot Sepekan!

Sayang, karena itu semua hanyalah adegan dalam mimpi Lois Lane yang terbangun mendapati dirinya masih sendiri, dan dunia digamabrkan masih seperti ‘neraka’. Berita di televisi pun menyebut kekerasan, perang dan terorisme masih merajalela.

Meski dianggap masih terkubur di bawah tanah, lansir CNN, Batman masih memenuhi janjinya dengna mengumpulkan para super hero andalan. Mereka adalah Wonder Woman, The Flash, Cyborg dan yang ditunggu, Aquaman.

Mereka pun berusaha melawan kekerasan di Bumi dengan peran masing-masing yang ditonjolkan bahkan sejak masa trailer ini. Tak ingin terbuai mimpi Superman akan kembali, Batman dan kawan-kawan pun menyatukan kekuatan dan melawan kejahatan.

Ada beberapa rumor soal nasib Superman yang dinantikan kembali di film yang akan rilis 17 November mendatang ini. Kabar yang paling santer beredar adalah Superman muncul dengan kejutan pindah kubu ke sisi jahat. Namun belum ada konfirmasi, sepertinya kabar super hero berjubah merah itu disimpan hingga saat terakhir.

“Saya punya sebuah melodi untuk twist, dan saya menggunakannya untuk sesuatu yang benar-benar gelap, momen kegelapan. Ini sesuatu yang sebagian penggemar akan menyadarinya, tapi sebagian lagi tidak. Ini momen di mana kita tidak yakin dia di pihak siapa,” tutur komposer Danny Elfman.

(rei)

SUBSCRIBES
'justice league'
Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio