How It Works?
Dreamland
>
Fan Fiction
Jika Kamu Tau
Posted by Maisaveron | Sabtu,20 Juli 2019 at 13:07
0
8036
Status
:
Complete
Cast
:
Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha
Jika Kamu Tau

Synopsis

Bagaiman jika di sekolahmu ada empat remaja laki-laki yang selalu mencuri perhatian?

Nam Woohyun, seorang remaja laki-laki yang pintar bermain sepak bola dan si omong besar. Ia tidak ingin menjadi penyanyi tetapi ia menyukai musik. ia memiliki seorang kakak yang merupaka penulis terkenal dan seorang ayah yang merupakan seorang produser terkenal di Korea. Ibu nya adalah seorang yang bekerja di penerbangan. Apakah Woohyun Akan mengapai impiannya sebagai pemain Sepak Bola? 

 

Kim Hanbin, Seorang remaja laki-laki yang memiliki seorang adik bernama Hanbyul. Ia gemar mengambar, memfoto apapun yang ada di sekitarnya dengan kamera SLR nya dan ia adalah anak remaja yang hidup di keluarga sederhana. Ayahnya seorang manager bank dan Ibunya seorang pedangang. Namun, cintanya membuat ia mendapatkan posisi tersulit dalam hidupnya. Akankah Hanbin bisa melewatinya?

 

Hoshi, seorang remaja laki-laki yang ceria. Ia kerap sekali memakai bandana di kepalanya. Ia terlahir di keluarga investor dan memiliki kakak kembar yang sangat menyeramkan. Hal yang ia sukai adalah Dance, akankah ia dapat menwujudkan mimpinya?

 

Hyungwon, seorang remaja laki-laki yang cinta terhadap semua Noona yang ada di hidupnya karena suatu hal. Bibirnya yang merah, tubuhnya yang tinggi, kulitnya yang putih cerah membuat banyak wanita menaruh hati kepadanya. Hingga hal yang selalu ia sembunyikan terbongkar ke dunia. Mampukah ia melewatinya?

 

Seolhyun, gadis berambut coklat pindahan dari Paris ini adalah gadis yang keras kepala, ia mudah jatuh cinta dan pemberani. Siapakah yang Seolhyun pilih dari ketiga laki-laki itu?

 

 

 

Berikut kalian akan membaca sebuah FF tentang 4 remaja laki-laki yang berada di kelas tiga. Jika ada persamaan konsep, sikap, cerita, itu hanya kebetulan semata. Selamat menikmati FF saya. tolong tinggalkan komentar, like agar saya bisa terus menulis lebih baik. Terimakasih ^^

Tags:
Komentar
RECENT FAN FICTION
“KANG MAS” YEOJA
Posted Rabu,16 Juni 2021 at 09:31
Posted Senin,20 April 2020 at 22:58
Posted Sabtu,20 Juli 2019 at 23:42
Posted Sabtu,20 Juli 2019 at 13:08
Posted Sabtu,20 Juli 2019 at 13:07
Posted Sabtu,20 Juli 2019 at 13:06
Posted Sabtu,20 Juli 2019 at 13:06
Posted Sabtu,20 Juli 2019 at 13:01
FAVOURITE TAG
ARCHIVES