Dreamland
>
Berita
>
Article
Bukti-bukti yang Dibawa di Sidang Kedua Perceraian Ahok-Vero
14 Februari 2018 11:12 | 1705 hits

DREAMERS.ID - Seperti yang diberitakan sebelumnya, sidang kedua perceraian Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan istrinya veronica Tan digelar pada 14 Februari yang dikenal dengan Hari Kasih Sayang. Agendanya adalah sidang pembuktian.

Melansir laman Antara, hari ini akan dibeberkan bukti-bukti yang menjadi penyebab berpisahnya pasangan yang pernah berada di puncak kepemimpinan Ibu Kota Jakarta itu. Beberapa surat pun dibawa oleh kuasa hukum Ahok.

“Agendanya pembuktian berupa bukti tertulis surat dan rekaman,” kata kuasa hukum sekaligus adik kandung Ahok, Fifi Lety Indra di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu (14/2).

Baca juga: Sudah Hampir 'Setengah Jalan' di Penjara, Mengapa Ahok Baru Ajukan Peninjauan Kembali?

Surat yang dibawanya hari ini termasuk akte kelahiran dari tiga anak Ahok-Vero. Sempat santer terdengar isu, Fifi menambahkan jika sejauh ini tidak ada rencana dari pihak Ahok untuk mencabut gugatan cerai.

“Tidak ada sama sekali (rencana cabut gugatan). Sidangnya akan terus berproses sampai putusan,” katanya.

Selain Fifi, pengacara Josefina A. Syukur juga hadir di sidang tersebut mewakili pihak Ahok. Sementara itu belum ada kabar soal pihak tergugat atau Veronica Tan. Berbagai spekulai juga muncul jika perceraian ini bagian dari strategi politik Ahok. Namun hal itu ditepis oleh Fify yang mengatakan jika hal ini terjadi karena ada orang ketiga dalam pernikahan mereka.

(rei)

SUBSCRIBES
'basuki tjahaja purnama'
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio